Posted by : Ilham Setiawan Friday 14 December 2012

Assalamualaikum Wr.Wb
selamat datang di blog kotor saya dan lusuh
maaf blog kotor saya membuat artikel seperti ini karena diri saya masih kotor
oke kita sama sama belajar saya mosting tentang "Cara mengapai cinta kepada Allah"

1.Baca Qur'an sambil hayati dan pahami makna yang dikandungnya
jujur saya belum bisa karena kecapekan setelah sekolah semoga saya bisa berubah amin
:D

2.Dekatkan diri pada Allah dengan melaksanakan shalat-2 sunnah sesudah menjalankan shalat fardhu. Sesungguhnya hal itu bisa mengatarkan seseorang ketingkatan "orang yang dicintai" setelah ia mencapai tingkatan "orang yang mencintai";
kalau yang ini saya alhamdulilah sudah sholat dhuha dan tahajud dan terkadan bakdiah
bagaimana dengan anda?
hehehehe kalau yang dhuha baru baru saja di ajak temen

3.Biasakan berzikir setiap saat, dengan lisan, hati maupun perbuatan. Ketentuan penilaian cinta seseorang dihitung berdasarkan penilaian zikirnya;
Mendahulukan cinta pada Allah dari cinta terhadap hawa nafsu. Berusaha menggapai Cinta-Nya meski jalan yang ditempuh sangat sulit;
ini terkadang saya masih bernafsu dan sering melakukan kesalahan fatal alam hidup saya saat SMA ini saya rentan

4.Selalu menyebut asma dan sifat-sifat Allah, merasakan kehadirannya dan mengenalinya. Siapa telah mengenal Allah berikut asma-asma-Nya, sifat-2 Nya dan kehendak Nya, niscaya dia akan mencintai-Nya;
waaa kalau ini mah saya sudah biasa
semoga pembaca terbiasa ya

5.Merasakan kebaikan dan kenikmatan yang dikaruniakan Allah, baik yang tampak maupun yang tidak. Sesungguhnya hal itu bisa menimbulkan perasaan cinta terhadap Nya;
Serahkan diri sepenuhnya kepada Allah;
wahhhh ini saya sudah fikirkan dan renungkan

6.Bermunajat dan menyendiri tengah malam sambil membaca Al-Qur'an, lalu mengakhirinya dengan beristigfar dan bertobat;
waduh aku malah molor hahahahahaha

7.Berteman dengan orang-orang yang benar-benar mencintai Allah, memetik pelajaran berharga dari mereka.
alhamdulilah saya memilih teman yang baik

8.Jangan bicara kecuali jika Anda merasa yakin bahwa apa yang Anda ucapkan itu membawa maslahat dan bermanfaat untuk Anda dan orang-orang disekitar Anda;
wah ini yang sulit bagi orang yang cerewet

9.Hindari terhadap hal-hal yang bisa menghalangi hati untuk mengingat Allah.
sip dah semoga bisa di cerna dan di resapi di hati
semoga saya dan pembaca bisa menjadi kekasih allah
wassalam

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -