Showing posts with label Watamote. Show all posts

jaaaaa Minna San !!!
Ah yare yare
kali ini lokopou mau ngomongin soal anime Watamote 
Bagi Bang belum Tau Ini Dan Yang Udah Tau Ini Ada Hal - Hal dan Poin Menarik menurut saya dari Anime Watamote Ini 
Dimulai Dari Tema Anime Watamote 

Watamote Ini sendiri Mengusung Tema Yang Jarang Sekali Di pake Yaitu Cewek Yang Ngak Populer dan suka maen Game 

Padahal Sekarang Banyak Sekali Anime Yang Mengusung Romance dengan Cewek - Cewek Yang berkesan Moe dan Kawaiii dah pokoknya.
Untuk Watamote sendiri Mengusung Tokoh Utama Yang Jauh Dari Kesan
Cantik


Manis Anggun Moe 
Berbeda Dengan Anime Yang Selalu Menampilan Cewek Yang
Cantik Anggun Mata Bersinar Terlihat Segar Enak Di pandang Fisik Yang Sempurna
Dan sulit Di Dapatkan Di dunia Nyata


Dan Juga Alur Cerita Manga Yang Cukup Jauh Dari Animenya
Kalau kita Baca Sekias Manga Nya Ada Saat Si tokoh Menjadi Cantik Dan Kerut Di Matanya Hilang Setelah Tidur Tapi Kok Di Animenya Ngak Ada Ya????
Itu Yang membuatku Bingung
Terus Dari Komik yang Terbaru Kerut Matanya Kembali ??///??
_-" Gimana Sih Ini 

Tapi Menurut Gw Anime Ini Keren Yang Biasa Nya anime
Itu 1 Cowok Dikerubutin Banyak Cewek Atau 1 Cewek Di kerubutin Banyak Cowok
Dan Dengan Fantasi membuat hidup mereka Sempurna
Anime Watamote Ini Tidak Ada Konsep Seperti Itu Jadi "Jempolll Dah"


SilahKan Join This Site Untuk Mengikuti Yang Terbaru 
Dan Saya Akan Banyak mengulas Anime Lainya 

Seee Yaaaa
NEXt Articel 

Seputar Info Tentang Anime Watamote

Posted by : ilham setiawan
Thursday, 15 August 2013
0 Comments
watamote Lokopou
Watamote Subtitle Indonesia

Tomoko Kuroki adalah cewek SMA yang sangat populer, yang berpengalaman berpacaran dengan 100 cowok selama 50 tahun, tapiii ... di dunia game. Di dunia nyata, ia hanyalah cewek ''mojo'' berusia 15 tahun. ''Mojo'' artinya ''cewek penyendiri dan nggak populer sama sekali''. 
Walaupun begitu, ketika kehidupan sekolah tidak seperti yang ia harapkan, dan ia tidak populer seperti yang ia pikirkan, ia kemudian bercermin untuk pertamakalinya dalam beberapa tahun... Kemudian, ia mendapati penampakannya, yang membuatnya kaget...
Episode Pertama Ini Dia Ingin Sekali Menjadi Populer Dan Cantik . Tapi Dia Tidak Tau Caranya Dan Dia Bingung Harus Gimana.... Hah Cewek Yang aneh......
Watamote Subtitle Indonesia by AWSubs

Download Watamote Episode 1 Subtitle Indonesia

Posted by : ilham setiawan
Wednesday, 10 July 2013
0 Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -