Posted by : Ilham Setiawan Friday 14 December 2012

Assalamualikum Wr.Wb

seperti yang diatas saya akan membuat artikel tentang ini
sebenarnya cinta dan uang itu tidak terpisahkan

Cinta dibutuhkan setiap manusia. Namun, apakah cinta bisa tumbuh dengan uang? Mungkin bisa, tapi kemungkinannya sangat kecil. Uang memang bisa memberikan keindahan akan cinta yang dimiliki. Tapi, apakah cinta bisa dibeli dengan uang?
Dalam seminarnya, Tung Desem Waringin pernah mengatakan, “Bila Anda tahu tempatnya, Anda bisa membeli ‘cinta’ tersebut” (Mungkin yang dimaksud adalah cinta palsu).
Tetapi bukankah sekarang adalah zaman serbapalsu? Kalau asli, maka Anda tak akan pernah membeli barang palsu, bukan? Buktinya, Mangga Dua makin ramai dan tak pernah sepi, berarti yang palsu pun laris manis juga.
Uang atau Cinta
ini yang sulit
 
karena seseorang pasti sulit untuk memilih
tapi saya berpesan kepada anda harus melih cinta karena uang bisa di cari tapi kalau cinta dan kasih sayang itu sulit sekali di cari 

tapi yang memilih uang dari pada cinta itu juga tidak salah
karena kita manusia tidak munafik

kalo saya jadi cewek saya ngak muna dan saya memilih uang siapa yang ngak mau punya pacar tajir
oke fikirkan yaaa

tapi cinta juga bisa di dukung pake uang 
tapi cinta ngak butuh uang

Dalam hubungan asmara, cowok atau cewek 'matre' juga nyebelin, kan? (Yah, beda-beda tipislah dengan yang bokek). Apalagi kalau yang tadinya biasa-biasa saja, eh, setelah pacaran dengan orang tajir, mendadak kok jadi 'matre abis'. Repot, kan?
Biasanya sih, cowok ingin terlihat lebih menonjol atau superior dalam segala hal dibanding cewek, termasuk soal uang. Sayangnya, cowok melakukan itu hanya untuk menarik perhatian dan menunjukkan power-nya. Padahal, sebagaimana dikutip msn, tidak semua cewek ingin ditraktir. 

yang di atas itu adalah masalah dari penulis ya itu saya sendiri hahahahaha karena saya masih SMA

yang mau tanya komen aja bro and sist

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -