Posted by : Ilham Setiawan Monday 17 December 2012

Assalamualikum Wr.Wb

setelah saya posting artikel SUNNAH NABI TENTANG POLIGAMI ehh ingat cerita guru saya
saya akan menceritakan tentang cerita guru agama saya yang bernama pak barokah
katanya orang indonesia itu miskin . pertama gini saat naik haji dia berdialog dengan orang arab.A : arab O i : indonesia
tapi orang arab itu bertanya 
A : saya kalau boleh tau istrimu berapa?
O i : saya cukup satu
A : wah miskin kamu istrimu cuma satu saya saja banyak
O i : ya biar 1 tapi saya setia dengan istri saya dan cinta

sontak orang Arab itu diam

Dan di sisi lain kata guru saya indonesia adalah orang paling kaya 
kata pengemis di arab
Pengemis arab "wah orang indonesia indonesia kaya kaya ya ngasihnya 1 real (sekitar 3 ribu)"
ya iyalah karena yang ditau paling kecil segitu

dan kata orang malaysia indonesia juga orang kaya
karena saat melihat mukena orang indonesia yang bagus 
mereka menyimpulkan orang indonesia kaya kaya

hahahahha itu secarik cerita dari guruku

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -