Posted by : Ilham Setiawan Wednesday 5 June 2013



Jewelry Bonney adalah kapten Bajak laut Bonney.Dia juga salah satu dari 11 supernova yang dicari cari oleh angkatan laut. Bonney benr benar suka untuk makan,meskipun dia tetap saja kelihatan kurus. Dia memiliki bounty sebanyak 140.000.000 juta berry.Odacchi mengambil namanya "Bonney" dari nama seorang bajak laut manita dari abad ke 19 bernama Anne Bonny.Buah setan yang dimakannya memungkinkan dia untuk memanipulasi umur, seperti menjadi anak-anak hingga kakek-kakek tua bangka pun, bisa kok.
Bonney sangat rakus dan hampir-hampir memiliki tata cara makan yang buruk.Saat makan, dia biasanya hanya akan makan separuh dari makanan tersebut dan memakan makanan yang lain, begitu seterusnya.Dia terlihat seperti menyukai Pizza.
Saat di kepulauan Sabaody, dia menyelamatkan Zoro yang hampir akan membunuh seorang kaum naga langit.Saat menolongya, Bonney berubah menjadi anak kecil dan berpura-pura bahwa Zoro adalah kakaknya, dan ia juga berpura-pura menangis sambil mengatakan "Kakak! kenapa kau mati?! kau pasti melawan kaum naga langit itu kan? kamanya kakak mati....huwe...." di sela sela itu, dia juga menyuruh Zoro untuk menunggu sampai kaum naga langit itu pergi.Kemudian Bonney pun kembail ke umur semulanya sambil menguliahi Zoro.
Ini aku ada contoh dari kekuatan buah setannya Bonney:
Ada juga gambanya Bonney lag nyelametin Zoro:
Bonney Setelah timeskip (2 tahun):
Bonney juga memounyai julukan Yaitu Ogurai (大喰らい /Tukang Makan).Seiyuu-nya adalah Reiko Kiuichi.

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -