Posted by : Ilham Setiawan Wednesday 5 June 2013


Trafalgar Law adalah kapten sekaligus dokter dari Bajak Laut Hati dan berasal dari North Blue. Law juga merupakan super rookies dan menjadi salah satu dari sebelas bajak laut pendatang baru dengan harga buruan ratusan juta yang disebut sebagai “ The Eleven Supernova ”. Selama 2 tahun hilangnya Bajak Laut Topi Jerami, Law menjadi Shichibukai dan harga buruannya naik drastis. Dan sama seperti bajak laut pada umumnya, Law memiliki mimpi untuk menemukan One Piece.
Penampilan 
Law adalah seorang pria yang ramping dan memiliki tinggi badan rata-rata (normal). Dia memiliki rambut biru gelap (hitam di anime), mayoritas dikaburkan, kecuali cambang dan jenggot hitam kecil, dengan topi bulu utara yang berwarna putih dan memiliki bintik-bintik di bagian bawah dan di sepanjang pinggirannya.
Dia terlihat mengenakan hoodie hitam berlengan kuning dengan Jolly Roger keluar di bagian depan dada dan lengan digulung. Law juga Memakai celana jins dengan tanda-tanda aneh pada kedua lutut dan daerah pergelangan kaki, mirip dengan yang di topinya, tapi berwarna lebih gelap, dan sepasang, Law juga memiliki sepasang anting-anting kecil di setiap telinga.
Dia memiliki banyak tato di lengannya, yang bertuliskan huruf D, E, A, T, dan H  hitam dibagian belakang jari-jarinya.  Dia juga memiliki tato salib hitam di punggung tangan kanannya. Law juga sangat ahli dalam menggunakan pisau bedah, sesuai dengan julukannya “Dokter Bedah Kematian”.
Kepribadian
Law adalah orang yang sangat santai dan murah senyum. Sebagai bajak laut, Law terlihat tenang dalam mengambil keputusan dan tidak terburu buru dalam mencapai ambisinya, namun Law bukan tipe bajak laut yang mau diperintah oleh orang lain. Walaupun terlihat tenang, Law juga tidak mau terlihat lebih lemah dari bajak laut lain (Insiden tempat pelelangan manusia).
Law menghormati Bajak Laut lain yang dianggapnya pantas menjadi saingannya dimasa depan. Terbukti dia menolong Luffy saat terjadi insiden  di Marine Ford dan mengobatinya dalam perjalanan menuju Pulau Wanita. Law merasa tidak seharusnya Luffy mati secepat itu.  Walaupun menolong Luffy, dia tidak menganggap Luffy teman.

Kemampuan dan Wewenang

Law adalah bajak laut yang menakutkan bersama dengan sebagian besar krunya, terbukti mereka tahan terhadap ledakan dari Haki yang dikeluarkan oleh Rayleight yang sanggup membuat para penjaga dipelelangan pingsan.
Law juga memiliki tingkat keberanian yang tinggi dan tidak mengenal takut, karena dia membiarkan beberapa Marinir untuk bertarung dalam jarak dekat dengannya di-Kepulauan Sabaody ,
Selama 2 tahun , Law menjadi  bajak laut yang sangat kuat dan terkenal. Bahkan Marinir  yang terkenal kejam dari G-5 sangat takut padanya. Law diangkat menjadi Shichibukai karena kemampuannya sudah diakui oleh Pemerintah Dunia dan dia juga telah memberikan seratus jantung bajak laut kepada Pemerintah Dunia sebagai bukti dia pantas menjadi anggota Shichibukai,
Sebagai Shicibukai, Law memiliki hak untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan tanpa adanya gangguan dari Marines. Walaupun merupakan sekutu dari Pemerintah Dunia, tingkat kesetiannya tidak diketahui dan Law tetap tidak takut melawan aturan/perintah dari Pemerintah Dunia. Terbukti Law menyerang Pasukan G-5 Marine pimpinan Smoker yang datang ketempatnya. Law berhasil mengalahkan Smoker yang memiliki tipe buah iblis Logia.
Keahlian Medis
Ia mendapat julukan “Surgeon of Death” karena keterampilan bedah di samping kemampuannya  dalam pertempuran. Law cukup terampil sebagai dokter, karena ia mampu mengobati Monkey D. Luffydan Jinbe tepat setelah keduanya nyaris tewas dan memiliki luka yang sangat parah akibat serangan dari Akainu. Law sangat terampil dan memiliki keahlian medis dan kedokteran yang tinggi. Terbukti ia sanggup mengobati manusia dan manusia ikan.
Buah Iblis
Pemilik kekuatan ROOM (Ruang Bedah) dari buah Ope-ope yang dimakannya. Kekuatannya termasuk dalam type paramecia.
Law memiliki kemampuan Buah Iblis disebut OPE OPE no Mi , yang memungkinkan dia untuk menciptakan wilayah bulat  dengan aura biru muda. Dalam wilayah ini, ia mampu memisahkan dan memindahkan apa saja yang ada didalam lingkaran tersebut (termasuk dirinya sendiri), Law sanggup memindahkan bagian tubuh manusia dan bahkan menukar jiwa manusia itu sendiri.
Kelemahan terbesar dari buah iblis ini adalah  Law harus berkonsentrasi membuat area khusus agar dia bebas mengatur musuhnya. Belum diketahui sebesar apa jangkauan area yang bisa dibuat oleh Law. Dan belum diketahui apakah dia memiliki Haki atau tidak. Law bisa dengan mudah mengambil jantung/hati lawannya dengan menggunakan jurus Mes.
Jurus Shambles
Ini kekuatan dasar dari Law yang menjadikannya tak terkalahkan jika berada di ruang operasi ini.
 kekuatannya yang ini bisa mengubah bentuk orang yang ada di dalam ROOM dan menjadikannya sesuka pengguna.
Bisa mengacak acak.. memotong-motong bahkan menyusun ulang bentuk struktur tubuh lawan sesukanya dan yang lebih hebat lagi, lawannya hanya teracak-acak dan tidak mati. SHAMBLES juga bisa mengacak-acak kepribadian nami dkk sewaktu mencoba kabur darinya.
Senjata
Law adalah pengguna pedang khas Jepang yang disebut sebagai “Nodachi”. Ia juga terampil menggunakan pedang itu dan ia sanggup mengkombinasikan kemampuan pedangnya dengan buah iblis yang dimilikinya untuk memotong motong tubuh lawan tanpa mengeluarkan darah.
 
Nodachi mirip Law merupakan  pedang besar  yang dilapisi oleh bulu putih pendek, berselubung dalam sarung hitam yang dihiasi oleh salib putih dan dengan sepotong kecil tali merah Karena ukurannya, pedang  ini biasanya diletakkan di atas bahunya (berbeda dengan pedang milik Zoro).

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -