Posted by : Ilham Setiawan Wednesday 5 June 2013


Chui Apoo & Scratchmen Apoo

Chui A-poo (Cina: 徐亚 保; meninggal 1851)adalah abad ke-19  bajak laut Qing dari Cinayang memimpin armada lebih dari 500 kapal di Laut Cina Selatan. Dia adalah salah satu dari dua bajak laut yang paling terkenal dari Cina Selatan pada zaman tersebut, bersama dengan Shap Ng-tsai.

Pada bulan September 1849, armada, yangbermarkas di Teluk Bias timur Hong Kong,dihancurkan oleh kapal perang Inggris.Lebih dari 400 perompak tewas dan Chuiterluka parah. Meskipun ia berhasil awalnya untuk melarikan diri, ia dikhianati dan diserahkan kepada Inggris. Sebuah karunia $ 500 untuk pembunuhan mengerikan dari dua perwira mungkin telah memfasilitasi ini. Hukumannya adalah seumur hidup pengasingan untukTanah Van Diemen (sekarang Tasmania), tapi dia gantung diri di selnya sebelum bisadilaksanakan.



Scratchmen Apoo adalah seorang kapten bajak laut On Air dari Grand Line ( Kaum tangan Panjang). Dia adalah salah satu dari 11 supernova (Orang yang nilai bountynya diatas 100 juta Berry). 
Apoo memiliki tangan yang berlekuk dan bentuk gigi yang menyerupai piano (dan memang berbunyi seperti piano), juga gaya rambut yang mirip kelabang ala china.Buah setan yang dimakannya adalah Tatakau Myujikku (Mussic connect) , satu satunya buah iblis yang tersambung dengan musik. Bountynya adalah 180.000.000 beryy. Tangan Apoo bisa digunakannya sebagai seruling.Dia juga bisa memuluk punggungnya yang akan berbunyi seperti drum.Seiyuu nya adalah Mitsuaki Madono.

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -