Posted by : Ilham Setiawan Tuesday 8 April 2014

Yaksha "Reo Mibuchi (実 渕 玲 央 'Yaksha" Mibuchi Reo) adalah pemain reguler tim Rakuzan dan salah satu anggota raja tanpa mahkota. Dia dijuluki Yaksha (夜叉 Yasha), yang mengacu pada semacam roh alam. Dia sekarang berlaga di WinterCup


Nama : Reo Mibuchi (実渕 玲央)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 17 tahun
Tinggi : 188 cm
Berat : 74 kg
Tim : Rakuzan
Posisi : Shooting Guard
Kemampuan Khusus : Multiple shooting forms: Heaven (天), Earth (地) and Oblivion (虚空)
Kemunculan Pertama : Manga (Chapter 174), Anime (Episode 38)
Pengisi Suara : Wataru Hatano


Penampilan

Tinggi badan Reo adalah 188 cm dan ia memiliki rambut hitam panjang yang mencapai dagunya. Dia memiliki mata yang lembut dengan bulu mata yang lentik. Dia memakai jersey Rakuzan berwarna biru dan putih dengan nomor 6.


Kepribadian

Mibuchi adalah orang yang mudah kesal. Ia suka jika segala sesuatu berjalan dengan benar dan menjadi jengkel apabila ada orang lain yang melakukan hal bodoh atau bertindak aneh. Dia mengkritik mereka dan mencoba untuk memperbaikinya, walaupun tidak selalu berhasil. Meskipun demikian, kepribadiannya sendiri adalah ceria dan santai, ditunjukkan dengan cara bagaimana memperlakukan seorang wanita (dalam hal ini, Riko), dan julukan nya "Sei-chan" untuk Akashi. Dia tidak suka keramaian dan juga tampaknya memiliki sifat keibuan sehingga Hayama menyebutnya "Reo-nee"

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -