Posted by : Ilham Setiawan Tuesday 8 April 2014


Makoto "Bad Boy" Hanamiya (花 宫 「悪 童」 真 Hanamiya "Bad Boy" Makoto) adalah kapten dan pelatih Kirisaki Daichi dan merupakan salah satu dari anggota Raja tanpa mahkota. Dia dikenal karena permainannya yang kotor dan curang. Dan dia adalah penyebab cedera lutut Kiyoshi tahun lalu.
Nama : Makoto Hanamiya (花宮 真)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 17 tahun
Tinggi : 179 cm
Berat : 67 kg
Lahir : 12 Januari
Zodiak : Capricorn
Golongan Darah : AB
Tim : Kirisaki Daīchi High
Posisi : Point Guard, Coach
Keahilan : Steals,Floater Shots
Kemunculan Pertama : Manga (Chapter 84), Anime (Episode 29)
Pengisi Suara : Jun Fukuyama
Penampilan
Hanamiya sangat tampak jahat. Dia memiliki senyum arogan seringai di wajahnya. Dia memiliki rambut panjang hitam dengan bagian atasnya yang terang, dan memiliki mata gelap. Dia memiliki seuntai besar rambut tergantung di antara matanya. Alisnya yang tebal terutama di dalam, tipis ke sisi. Dia menggunakan jersey no 4.
Kepribadian
Hanamiya memiliki pengaruh yang besar pada rekan-rekan setimnya. Dia bisa mengembangkan rencana curang dan membuat mereka mengeksekusi seperti yang diminta. Ia menggunakan taktik kotor untuk membuat pemain keluar, kadang-kadang bahkan memaksa mereka untuk berhenti bermain basket untuk beberapa waktu. Dia kadang-kadang hypocritic tentang taktik, tetapi tidak menyangkal mereka baik. Bahkan, Hanamiya adalah aktor yang sangat baik dan banyak yang telah tertipu oleh perilaku olahragawan seperti itu.
Ketika ia memberi tanda untuk "mengeksekusi" Kiyoshi, dia bergumam "Istirahatlah Dalam Damai", yang memberinya kepribadian yang sangat menakutkan.
Dia juga mempunyai pemikiran bahwa entah seseorang jenius atau ajaib, sekali rusak itu hanya akan menjadi sampah. Dengan ini berarti ia tidak peduli seberapa baik mereka, jika timnya dapat mematahkan dia, maka ia menang, dan tidak peduli sama sekali. Ia juga tidak suka kalau sesuatu tidak berjalan lancar.
Sifat sadis Makoto selanjutnya dijelaskan ketika Kuroko meminta motifnya. Dia menjawab bahwa ia hanya menikmati penderitaan orang lain. Dia mengatakan bahwa menyenangkan ketika harapan orang lain dan impiannya yang hancur, dan juga suka mengejek Kuroko dan Seirin. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak ingin menang yang buruk dengan metode busuk dia hanya ingin membuat menderita tim lawan.
Hanamiya adalah seorang jenius dengan IQ yang sangat tinggi, lebih dari 160. Kecerdasannya telah dicatat oleh Kentaro Seto dan Shoichi Imayoshi. Dia menggunakan kecerdasannya tidak hanya untuk sekolah, tetapi juga untuk menganalisis pola serangan yang mungkin dari basket, itulah alasan mengapa ia bisa mencuri bola saat serangan apapun.
Skill Statistic
Kemampuan Fisik : 8/10
Tehnik : 8/10
Stamina : 6/10
Kemampuan Mental : 8/10
Kemampuan Khusus : 8/10
Trivia
1. Bertentangan dengan kepribadiannya, Nama Hanamiya Makoto (花 宫 真) memiliki arti "bunga kejujuran"
2. Mottonya adalah "Birds of a feather flock together".
3. Makanan favoritnya adalah 100% cokelat.
4. Hobinya adalah membaca
5. Spesialisasinya adalah bermain dart.
6. Dia bersekolah di SMP yang sama dengan Imayoshi

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -