Posted by : Ilham Setiawan Saturday 6 July 2013








-ulang tahun : 4 agustus
-tinggi : 181 cm
-berat : 67 kg
-pekerjaan : letnan div 9
-mitra : kanamae tousen(sebelumnya), Kensei Muguruma (sekarang)
-zanpakutou : Kazeshini
-pengisi suara : konishi katsuyuki

Penampilan
Hisagi adalah pria jangkung,ramping dgn mata berwarna abu2 gelap,dan rambut hitam pendek juga tiga bekas luka dimata kananya yang memanjang sampai pipi,luka tsb diperoleh dari serangan hollow masa lalu,dia juga memiliki tatto ber no. 69 di pipi sebelah kiri (terinspirasi oleh Kensei muguruma yang menyelamatkanya waktu ia masih muda) serta tatto biru bergaris berjalan di pipi kirinya sampai ke hidung,dia mengenakan kalung di sekitar tenggorokannya yang senada dengan ban lengan pada kedua lengan atasnya yang berotot yang bersifat explosif (dpat meledak) terbukti saat melawan findor. Hisagi mengenakan shukakuso tanpa lengan dengan lencana kapten di lengan bagian kiri.


                                                      
Hisagi yg masih kecil

Hisagi waktu masih di Akademi

Zanpa Hisagi dan Rohnya




Personality
Hisagi adalah seorang individu yang sangat matang,dan tenang yang bertentangan dengan gayanya yang PUNK. dia sangat bertanggung jawab dan selalu menghindari jalan kekerasan,diketahui dia adalah yg paling religius. Ia dan kaptennya selalu memiliki pandangan yang sama sampai Tousen mengkhianati soul society,akhirnya ia menjalin hubungan akrab dengan kapten Sajin Komamura yang merupakan sahabat tousen. Ia sering terlihat ada di div 3 bersama letnan Izuru kira. Dia berasal dari keluarga biasa(rendah) di soul society,ketika ada pembayaran uang kas,Hisagi selalu siap mengandalIndonesia Dengan tidak adanya Tousen,tidak hanya pimpinan div nya yang ia tanggung bebannya namun juga kepala editorial komunikasi seireitei,jika ada waktu luang ia suka bermain GITAR yg ia temukan di dunia manusia kemudian ia membawanya ke soul society,namun ketika berlatih anggota yang lain merasa tertganggu sehingga ia sering berlatih di pegunungan rokugnai,ia mendapatkan bimbingan permainan gitar yang tepat dari YASUTORA SADO,kemudian ia bermimpi untuk membuat sebuah band yang mengilhaminya menulis artikel di komunitas seireitei berjudul "PLEASE TEACH ME SHUHEI-SENSEI"("tolong ajarkan aku guru hisagi") yang setelah tiga kali terbit,diberhentikan penerbitannya karena sangat tidak populer,kemudian ia menulis novel berjudul "tangan ini,tangan itu,tangan lebih" dan "selamat tinggal untuk kemarin" dia juga bisa memasak,makanan favoritnya adalah sosis wina dan ia tidak menyukai landak laut..
Latar Belakang
Sekitar 100 tahun yang lalu hisagi muda dan beberapa temannya menjadi korban seranga hollow di rokugnai,untungnya tak lama ia diselamatkan oleh Kensei dari squad 9,setelah mengalahkan hollow tsb,kemudian kensei menanyakan nama hisagi dan menghiburnya("dengan senyuman yang sedikit menyeramkan dan sedikit dipaksakan) lalu hisagi melihat tatto 69 di dada kensei
 Dan menginspirasinya membuat tatto serupa di pipinya. Hisagi di akademi sudah terkenal ia sering mengambil misi bersama gotei 13. Kemudian hisagi bersama dua temannya kanisawa dan aoga ditugaskan memimpin pelajaran lapangan korso dgn kelas dimana renji,kira dan momo berada..kelas berjalan dgn lancar sampai akhir perjalan ketika sekumpulan hollow besar menghadang mereka dan membunuh kanisawa dan aoga,kemudian hisagi menyuruh anggota lainnya untk bertahan sampai bantuan datang,momo memutuskan kembali setelah ia,kira dan renji meninggalkan hisagi sendirian,untungnya aizen dan ichimaru datang dan mengalahkan semua hollow dgn mudah.
 Hisagi selalu mengatakan ia tidak suka bentuk zanpakutounya karena berbentuk seperti untuk "mencabut nyawa" ia juga takut kepada kekuatan pedangnya sendiri,baginya itu adalah suatu bentuk penghormatan dalam pertarungan,filosofi ini diajarkan oleh kaptennya tousen. Yang menjurus pada mencari rasa ketakutan pada lawan dalam pertempuran .


zanpakutou : Kazeshini ("angin kematian") dalam bentuk tersegel nya mengambil bentuk katana biasa dengan salib penjaga berbentuk segi-8.


Shikai : "guntinglah"("kore") setelah rilis mengambil bentuk 2 buah kusarigama (sabit) yg dihubungkan dengan rantai panjang


Ability
ia dapat mengayunkan sabitnya dalam jangkauan besar,membuatnya berputar seperti kincir yg tajam,kazeshini juga dapat melibatkan pedang lawan,meskipun mengakui ia tak menyukai pedangnya,namun hisagi sangat mahir memainkannya,ia juga dapat menggunakanya sbg proyektil
-kubikake : "leher gantung" : menggunakan kazeshini dgn cara melempar rantai dan melilitkannya di leher lawan kemudian menariknya kearah sabit yang lain..
Trivia
-menurut jejak pendapat hisagi menempati peringkat ke 14,sedangkan zanpakutonya berada di urutan ke -6
-Ketika rangiku mengajukan data betapa tidak populernya artikel "please teach me shuhei sensei" hisagi tidak mau keluar kantor selama tiga hari ironinya walaupun ia naksir pada rangiku ia tidak "ngeh" rangiku menambahkan kata "cute" tentangnya.

{ 1 kotak komentar... read them below or add one }

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -