Posted by : Ilham Setiawan Saturday 6 July 2013

-Ulang tahun: 21 Desember
-Tinggi: 187 cm
-Berat: 72 kg -Pekerjaan: kapten div 13 -Mitra: Rukia Kuchiki (sekarang) Kaien shiba, Kiyone Kotetsu, Sentaro Kotsubaki (sebelum) -Zanpakutou: Sogyo no Kotowari Pengisi suara: Hideo Ishikawa

Appearance
Ukitake memiliki mata hijau, seorang priat tinggi dan kurus yang disebabkan karena penyakit yang kadang2 membuatnya batuk darah, ia sering menghabiskan waktunya di ugendo untuk beristirahat, ketika masih muda rambutnya berubah menjadi putih setelah tiga hari, inilah sebabnya alisnya berwarna hitam, warna rambutnya dulu. . 
Penampilan
Makanan kesukaan ukki adalah ohagi, ketika ada waktu luang ia selalu memberi makan ikan-ikan koinya di danau kecil taman ugendo, ia juga menulis novel di komunitas Seireitei yang berjudul "penolakan ikan kembar" dimana tokoh utamanya adalah sogyo yang menyelamatkan sebuah desa dari kejahatan dengan slogan "saya menolak itu" yang sangat populer dikalangan anak-anak dan juga menempati 3 novel terlaris di soul society.Ukki sangat dihormati dan sangat terhormat, memperlakukan semua orang dengan hormat bahkan orang dari kalangan rendah, akibatnya ia dapat dengan mudah di dekati oleh anggota div lain yang ingin meminta bantuan ataupun sekedar nasehat, ia juga cerdas dan dapat menilai karakter seseorang dengan tepat, dia pun tau jika ada seseorang yg sedang merasakan kesepian, dia mencatat Rukia sebelumnya sangat introvert dan kesepian sebelum bertemu dengan Ichigo.
Dalam berbagai bab Omake Bleach Ukki gemar memberikan hadiah kepada orang asing tanpa alasan yg jelas terutama pada Hitsugaya .. hanya karena nama mereka mirip "Toushiro" dan "Juushiro" dan karna mereka memiliki warna rambut yang sama ..
Dgn posisi lamanya di Gotei 13, Ukki adalah pejuang paling terampil di soul society, dia mempertahankan kehormatan dan integritasnya sebagai kapten ia menolak berkelahi di depan anak-anak bahkan berkelahi dengan mereka, sekalipun mereka adalah Arrancar, Ukki selalu menghormati lawannya, sopan dalam pertempuran, ia juga memiliki belas kasih yang tinggi, ia tidak pernah mencari kesempatan membunuh Lilynette, melainkan ia malah mengajarkan lilynette bagaimana cara menjadi seorang petarung meskipun dia adalah musuh.
Latar Belakang
Ukki adalah anak tertua di keluarga ukitake, keluarga bangsawan kecil dia memiliki 5 saudara 2 diantaranya perempuan. Dia bersama Shunsui Kyoraku adalah lulusan pertama akademi shino yang menjadi kapten, selanjutnya dia dan Kyoraku secara pribadi dilatih oleh kapten Yamamoto ..
Sekitar 110 tahun yang lalu, Ukki pertama kali terlihat tiba di markas div 1 bersama kapten Shunsui Kyoraku dan Letnan Lisa Yadomaru .. menanyakan keberadaan kapten div 12, kemudian ia terlibat percakapan dengan Kyoraku, Shinji hirako dan Love Aikawa tentang status Gotei 13, kemudian ia terlihat sedang menunggu upacara promosi kapten baru div 12 yaitu Kisuke Urahara bersama kapten lainnya, hari berikutnya Ukki membujuk Kaien untuk menjadi letnannya, namun Kaien enggan .. kemudian keduanya membicarakan kejadian yg terjadi di soul sochety termasuk kejadian Gin Ichpimaru xang menjadi anak ajaib mengalahkan rekor Kaien sebelumnya .. .. Ketika Ukki mengunjungi kediaman Shiba, terbukti Ukki cukup poppuler dengan para pelayan, Kaien mencatat Ukitake memiliki senyuman menarik yang membuat orang lain tersipu namun Ukki menolak pujian tersebut ..
9 tahun kemudian Ukki hadir pada pertemuan darurat yang diadakan oleh kapten Yamamoto mendiskusikan masalah hilangnya anggota div 9, Ukki diperintahkan kapten Yamamoto untuk menjaga Seireitei, Ukki kemudian terlihat kagum melihat Kyoraku yang memerintahkan Lisa ikut dalam penyelidikan hilangnya skuad 9, karena penyakitnya Ukki jarang sekali bira memenuhi perannya sebagai kaUkki menyetujuinya dalam rangka menghormatinya .. kemudian Kaien pun bertarung melawan hollow tsb, Kaien unggul penuh telak namun hollow tsb memiliki teknik unik yang menghancurkan zanpakutonya, terpaksa Kaien harus melawannya dengan tangan kosong .. lalu keadaan berbalik .. Kaien mulai kewalahan sehingga memaksa Rukia untuk menolongnya namun dicegah oleh ukki karna ukki menghormati tekad Kaien. . kemudian hollow tsb menguasai tubuh Kaien .. dan terpaksa Ukki melawannya namun karna penyakitnya ukki tak dapat menolong Rukia yg ingin diserang oleh hollow Kaien kemudian Kaien mengambil alih ia menusukan dirinya di pedang Rukia Kuchiki .. ia juga berterima kasih kepada kapten Ukki karna telah menghormatinya dan memberi kesempatan kepadanya untuk berperang demi istrinya ..
Div 13 tidak pernah lagi mengangkat letnan setelah kejadian Kaien, ukki sangat menyayangi Kaien sbg letnan .. dan harus bergantung pada Kiyone kotetsu dan sentaro kotsubaki yg biasanya selalu berakhhr dgn bencana lucu ..
pten dalam melaksanakan
Battle Data
-Serangan (90)
-pertahanan (90)
-mobilitas (70)
-kidou/reiatsu (100)
-intelejen (100)
-kekuatan fisik (40)

Senjata
-Zanpakutou: Sogyo no Kotowari (hukum ikan kembar) memiliki bentuk katana biasa dengan salib penjaga perunggu berbentuk persegi dengan gagang berwarna merah gelap .. 
Trivia
ukitake mendapatkan tingkat 19 untuk karakter terfavorit dan tingkat 17 untuk zanpakutou terfavorit
-Assosiasi shinigami wanita menerbitkan koleksi foto ukitake dan ranjangnya yang terjual habis ^ / / / / ^
-dalam manga warna matanxa berwarna hijau namun di anime matanya berwarna cokelat ..

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -