Posted by : Ilham Setiawan Friday 28 June 2013

Assalamualikum Wr.Wb
kali ini setelah vote muncul lah hasilnya "13 Anime Yang Bikin Terharu T.T"
ini vote nya tidak bedasarkan jumlah dan ini merupakan anime yang ceritanya dan ending nya bikin nangis,sedih,terharu
oke langsung aja


1.Chuunibyou demo Koi ga Shitai
lokopou
Sinopsis:
Yuuta Togashi menderita "chuunibyou" selama berada di SMP. Ketika lulus, ia memendam sejarah gelap itu di belakangnya dan melupakan tentang hal itu... atau memang seharusnya begitu. SMA itu waktunya hidup bebas dan penuh dengan kesenangan - hingga suatu kejadian menyedihkan yang tak bisa dihindarkan terjadi. Kejadian yang mengekang Yuuta ke dalam sebuah kontrak dengan Rikka Takanashi dan merusak hidupnya yang menyedihkan.

Chuunibyou (中二病), atau "Sindrom SMP kelas dua", adalah istilah sehari-hari di Jepang dan lebih bersifat mengejek yang menggambarkan orang berumur sekitar empat belas tahun yang baik berpikir atau bertindak seperti orang dewasa yang serba tahu meskipun sedikit, atau orang yang memiliki kekuatan khusus yang tidak dimiliki orang lain.


bingung yang bikin terharu .
endingnya ternyata chunibyou rika itu dari yuuta saat kecil dan itu untuk menutupi rasa kehilangan ayahnya.


2.Clannad – After Story
lokopou
Synopsis : Clannad After Story merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya, yaitu Clannad. 
Setelah Tomoya menyatakan cinta kepada Nagisa, mereka mulai memiliki hubungan yang dekat. Dalam cerita ini mereka sekarang telah memasuki semester kedua. Banyak hal yang tak terduga terjadi di kehidupan Tomoya dan teman-temannya. Banyak tantangan yang tak terduga yang harus dihadapi Tomoya dan Nagisa.


gw belum nonton T.T


3.Sakurasou no Pet na Kanojo
---- 

Sinopsis / ringkasan cerita : Film Anime "Sakurasou no Pet na Kanojo", menceritakan tentang siswa kelas dua SMA yang bernama "Sorata Kanda" yang tinggal di asrama Sakurasou, yaitu asrama untuk anak-anak bermasalah di sekolahnya. Pada suatu hari, Mashiro Shiina, gadis imut dan cantik yang ternyata adalah seniman yang jenius, pindah ke Sakurasou. Sorata berpikir dia harus melindungi Mashiro dari orang-orang aneh yang ada di asrama Sakurasou, tetapi Mashiro ternyata memiliki rahasia yang mengagetkan, dia tidak tau cara mengurus dirinya sendiri. Dia akan tersesat pada saat keluar, dan kamarnya sangat berantakan. Teman-teman asrama Sorata menunjuk dia sebagai "tuan" dari Mashiro Shiina. Demikianlah, seorang remaja biasa dan gadis jenius harus hidup seperti tuan dan binatang peliharaannya.




Angel Beats!



Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai



Guilty Crown



Date A Live


Gosick


Sword Art Online


Danshi Koukousei No Nichijou


Code Geass


Accel World



Full Metal Alchemist ( 2003 ) + Full Metal Alchemist Conqueror of Shamballa

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -