Posted by : Ilham Setiawan Sunday 14 April 2013


AKU INI MEMANG SUDAH BODOH
OLEH : ILHAM SETIAWAN

Aku ini memang bodoh
bodohnya aku yang belum mengetahui isi dunia
bodohnya aku sebagai kacung seorang seperti dia
bodohnya aku ketika aku kagum akan segala hal

sayang...
kebodohanku ini tidak bisa aku bagi
karena aku bodoh
aku bisa membedakan orang yang pintar
memintari orang yang bodoh
tidak membantu yang bodoh

sok berbicara intelektual
saat di tanya dia jawab wallahualam
siapa yang bodoh?
aku atau dia

bodoh ku berjalan di jalan orang sesat
bodohnya aku hanya bisa mengangguk
dia bilang itu aku mau
dia bilang ini aku mau
mungkin kalau aku di suruh bunuh diri aku akan mau

bodohku tak bisa mengenalimu
bodohnya aku ngak tau kalau ada manusia jalang
yang ngak punya otak hanya hidup foya-foya 
bodohnya kamu dan bodohnya aku 


bodohnya aku 
13 april 2013 
ilhamsetiawan89

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -