Posted by : Ilham Setiawan Friday 26 April 2013


Di bawah ini adalah daftar 5 karakter anime yang memiliki rambut terunik, teraneh, terkeren, pokoknya style rambut yang asik untuk diperbincangkan. Ok, silakan cek. apakah karakter favoritmu ada dalam daftar di bawah ini, atau kamu merasa tidak setuju, atau mau menambahkan tentang karakter yang lain. Silakan tulis di kotak komentarsobat lokopou . Have fun with my posting at this time.

5. Uchiha Sasuke [In Anime Naruto]
innocence
Sasuke
Semenjak animenya ditayangkan di TV, banyak anak muda menjadi fan “Uchiha Family” mengubah penampilannya. Walaupun tidak berubah toatal menjadi -barbie- Sasuke. “Setidaknya, mengubah gaya rambut pun jadi lah”, begitulah kata penggemar “Uchiha Community”. Saya akui, gaya rambutnya memang keren, salut banget buat Masashi Kishimoto| tapi ada juga sih temén-teménku yang sebel, benci, jijik,muak, kesal, Malėz,-naksir- klo liat sasuke. I don’t Know Why =.=”


4.Usagi (In Anime Sailor Moon)*gambar: Usagi, Misa, eri
Sailor Moon
Usagi, In Anime Sailormoon

Jangan salah dengan anime yang satu ini. Meskipun serialnya udah lama tamat, tapi anime ini merupakan pelopor dari munculnya anime yang bertemakan sama, yaitu tentang pahlawan wanita yang menggunakan kostum “Salor Fuku”. Meskipun rambutnya terlihat ‘gk ada yg spesial’, tapi karena -beliaulah- Usagi sekarang ini banyak bermuncullan karakter-karakter di anime yang rambutnya berwarna kuning, mirip Bulĕ`-massők Kampoung-. Hampir di setiap anime pasti ada karakter Shoujo (Remaja Cewek) yang berambut panjang berwarna kuning/pirang. Misalnya Misa (in anime Death Note),
Hold Up
Misa
Eri (in Anime Schoool Rumble), dll {males ah nyebutkannya one by one, kamu cek aja sendiri di google}. Di Jepang sekarang lagi trend-trendnya bikin rambut mirip Bulĕ` -massuk Dessō- (wo~ho padahal dulu waktu aku ke Jepang, di tahun 2009 [karena pertukaran pelajar, siswa SMA]. Tapi sekarangkan beda , udah tahun 2010. kira-kira masih jadi trend gk ya?).
School Rumble 2
Eri
So, gak salah kan kalau style rambut Usagi Menjadi pelopor bagi anime yang lain?

3. Mr.3 link (in Anime One Piece) 
MR.3
Sesuai dengan namanya, rambutnya pun berbentuk seperti nomor 3. Dia biasanya disebut “Si Manusia Lilin”, karena kemampuannya yang bisa mengeluarkan lilin dari kedua belah tangan dan kakinya. Gini ya, kan setiap lilin pasti ada punya apinya tu. Nah, “api” Mr.3 terletak di ujung rambutnya. Unik Banget.

2. Saiyan (In Anime Dragon Ball) gambar: Saiya dan Hitsugaya
Hitsugaya Toushiro
Hitsugaya

Keluarga suku saiya dikenal dengan rambut kuningnya yang super keren. Bahkan sampai-sampai Kapten Hitsugaya (–saat di wawancarai kemaren- mengatakan bahwa gaya rambutnya terinspirsi karena sering nonton film -porno- Dragon Ball Z.
Saiya

1. Kenpachi (In Anime Bleach)
Zaraki
 Dia adalah seorang kapten di Divisi 11. Angka keberuntungannya adalah 11. Punya rambut yang diikat berjumlah 11, dan setiap di ujung rambutnya terdapat lonceng kecil, seperti lonceng yang dikenakan pada seekor kucing.  Pertannyaannya sekarang adalah, siapakah yang telah memasang lonceng di rambut Kenpachi?

Btw (teman gue yg super katro` bilang bahwa “btw” artinya “kalo` boleh tau”. Bukannya ‘By The Way”  artinya, Juragan?) actually I want to write about 13 Character. But, I poor idea about that. So, will u mind if u share about your briliant opinion/idea `bout this topic? Tulis di kotak komen ya ^_^

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -