Posted by : Ilham Setiawan Tuesday 8 April 2014



Shintaro Midorima (绿 间 真 太郎 Midorima Shintaro) adalah wakil kapten dan Shooting dari Generasi Keajaiban. Dia sekarang bermain dengan salah satu tim dari Tiga Raja dari Tokyo, Shūtoku High.
Nama : Shintarō Midorima (緑間 真太郎 )
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 16 tahun
Tinggi : Shūtoku (195 cm) , Teikō (174 cm)
Berat : 79 kg
Lahir : 7 Juli
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : B
Tim : Teikō (SMP), Shūtoku (SMA)
Posisi : Shooting Guard
Keahilan : High Accuracy, Long-Range Shots
Kemunculan Pertama : Manga (Chapter 10), Anime (Episode 4)
Pengisi Suara : Daisuke Ono
Penampilan
Midorima memiliki rambut pendek hijau tua yang tidak mencapai matanya. Rambutnya yang berpisah ke kiri. Dia cukup besar dan tinggi, menjadi tertinggi kedua dari Generasi Keajaiban. Dia memiliki mata berwarna hijau muda dan memakai kacamata hitam berbingkai yang dibingkai di semua sisi kecuali atas. Dia memakai perban di tangan kirinya ketika di luar pertandingan, sehingga tidak ada yang dapat mempengaruhi tembakan tangan kirinya. Dia juga mengkikir kukunya untuk alasan yang sama. Midorima sering terlihat dengan lucky itemnya yang bervariasi dari katak, boneka beruang, dan beruang kaktus. Diluar pertandingan, dia memakai seragam sekolah: jaket hitam yang diikat sampai ke lehernya dan celana hitam. Dia memakai jersey nomor 6 di Shūtoku.
Kepribadian
Midorima biasanya sangat serius. Dia merasa tidak perlu untuk bermain-main, meskipun Takao mencoba membujuknya berkali-kali (sering kali berakhir dengan dia menjengkelkan Midorima). Bertindak baik terhadap lawan sangat sulit baginya, sementara temannya Takao tidak memiliki masalah dengan itu. Ia sangat percaya diri dalam kemampuannya, ia sering bertindak sok dan kuat di sekitar orang lain (kebanyakan rekan satu timnya). Ia meyakini zodiak dan horoskop, bahkan membawa "lucky item" nya kemana-mana. Ia akan tenang ketika ia mendengar bahwa zodiak nya, Cancer, akan memiliki hari keberuntungan. Takao pernah berkomentar tentang persiapannya untuk pertandingan, mulai dari mengkikir kukunya, mentapping jari-jarinya, dan mendengarkan horoskop, membawa lucky itemnya setiap hari, sebagai semacam obsesi.
Midorima tampaknya tidak mengerti jalan pikiran Kuroko. Dia mengakui meskipun Kuroko tidak memiliki kemampuan fisik yang baik dan tidak bisa melakukan apa-apa sendiri, dia membenci Kuroko karena tidak cukup ambisius dan ia memilih tim baru dan relatif tidak dikenal seperti Seirin. Ia berpikir bahwa Kuroko bodoh untuk memilih sekolah yang tidak dapat menggunakan kekuatannya.
Meskipun biasanya bersikap tenang, selama pertandingan Shūtoku melawan Seirin di Winter Cup, Dia berkata kepada Takao untuk berhenti bermain-main dan memiliki maksud menghancurkan Seirin sepenuhnya. Takao membandingkannya dengan binatang liar yang berbahaya. Selama pertandingan yang sama, Midorima juga melepaskan kebanggaan dan mulai bermain dengan timnya. Dia tidak pernah bergantung pada orang lain di masa lalu, tapi sekarang dia mulai bermain dengan rekan setimnya. Dalam TeamPlay sukses, ia juga terlihat menikmati permainan dan terlihat tertawa, yang jarang orang lain melihatnya.
Takao sering menyebutnya tsundere, karena ia cenderung untuk membantu orang tapi membantah melakukannya. Midorima memiliki wawasan yang baik dan mampu memahami kemampuan orang lain dengan mudah, seperti Kagami atau Kuroko. Ia kadang-kadang memberi mereka saran di bawah kedok cemoohan dan kritik. Dia membantu Kagami dengan pemahaman udara nya dan mendorong Kuroko untuk bermain sendiri, mengarah ke pengembangan dari Vanishing Drive. Lebih lanjut, ia berbagi teorinya tentang Akashi yang memiliki dua kemampuan unik dengan Kagami dan Kuroko.
Seperti terungkap dalam kilas balik, ketika GoM mulai tumbuh arogan, Midorima berbeda dari yang lain. Dia tidak pernah berhenti berlatih dan masih menghargai pentingnya sebuah latihan. Ketika GoM akan membuat taruhan untuk mendapatkan poin terbanyak dalam pertandingan, dia tidak berpartisipasi karena semua yang ia ingin lakukan adalah memenuhi perannya. Ia pergi bersama dengan situasi asalkan mereka menang, meskipun itu membuatnya kesal. Fakta lain yang menunjukkan bahwa ia berbeda dari lain Goms adalah bahwa sejauh ini, ia adalah satu-satunya yang telah memiliki keberanian untuk berdiri melawan Akashi.
Skill Statistic
Kemampuan Fisik : 10/10
Tehnik : 10/10
Stamina : 8/10
Kemampuan Mental : 8/10
Kemampuan Khusus : 10/10
Trivia
1. Kanji 绿 (Midori) dalam nama-Nya berarti hijau, mengisyaratkan warna rambutnya.
2. Menurut Kise, Midorima memiliki aksen lucu
3. Midorima jarang terlihat tersenyum dalam seri
4. Nama pertama Midorima yang seharusnya Ryohei bukan Shintaro
5. Jika Midorima memiliki pekerjaan alternatif ia akan menjadi seorang dokter.
6. Dia membenci kucing, karena ia pernah dicakar kucing.
7. Makanan kesukaannya adalah sup kacang merah, terutama yang kalengan. Ia ditampilkan minum minuman kaleng kacang merah cukup sering dan bahkan minum yang dingin di musim panas.
8. Hobinya adalah bermain catur dan mendengarkan musik klasik.
9. Ia bisa memainkan piano.
10. Ia tidak bisa memasak.
11. Tipe gadis nya adalah gadis yang usia nya satu tahun lebih tua darinya
12. Mottonya adalah: "Manusia berencana, Tuhan yang menentukan"
13. Midorima jika berkata sesekali berakhir dengan frase "Nanodayo".
14. Pelajaran terbaikknya adalah Kimia dan Biologi.
15. Midorima memiliki seorang adik perempuan.
16. Dia membenci natto, karena bau.
17. Dikatakan bahwa tembakan Midorima tidak pernah meleset. Hanya Kagami dan Akashi yang pernah melakukan block tembakannya.

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -