Posted by : Ilham Setiawan Tuesday 8 April 2014

Ryōta Kise (黄 瀬 凉 太 Kise Ryōta) adalah salah satu anggota Generasi Keajaiban yang kini bermain di tim Kaijo. Dia dikenal karena kemampuan menyalin nya (copy), ini berarti bahwa ia dapat menyalin setiap teknik setelah ia melihatnya, dengan kekuatan lebih dari aslinya.
Nama : Ryōta Kise (黄瀬 涼太)
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 16 tahun
Tinggi : Kaijō: 189 cm, Teikō: 171 cm
Berat : 77 kg
Lahir : 18 Juni
Zodiak : Gemini
Golongan Darah : A
Tim : Kaijō (SMA), Teikō (SMP)
Posisi : Small Forward
Keahilan : Copying, Perfect copy
Kemunculan Pertama : Manga (Chapter 3), Anime (Episode 2)
Pengisi Suara : Ryōhei Kimura
Penampilan
Kise yang bekerja juga sebagai model, secara alami ia memiliki wajah cantik. Dia memiliki rambut setengah panjang berwarna pirang. Dia memiliki piercing di telinga kirinya dan ia memiliki mata berwarna emas. Diluar pertandingan, dia sering terlihat mengenakan seragam sekolahnya, termasuk kemeja putih, dasi hitam dan rompi abu-abu dan celana formal. Dalam permainan, dia memakai jersey Kaijo berwarna biru gelap dengan nomor 7.
Kepribadian
Kise memiliki sifat sangat riang, outgoing, dan kepribadian flamboyan . Dia mencoba untuk berteman dengan semua orang, termasuk mereka yang tampak suram dan susah untuk di dekati (misalnya Midorima) . Kise menambahkan akhiran - CCHI kepada nama orang-orang yang ia hormati (kebanyakan anggota Generasi Keajaiban), seperti Kurokocchi (Kuroko) , Midorimacchi (Midorima) atau Aominecchi (Aomine), dan memiliki kebiasaan mengakhiri kalimatnya dengan akhiran - SSU . Sebagai orang yang memiliki sifat riang, dia bisa sangat serius saat bermain. Saat bermain melawan Aomine, ia mengatakan bahwa ia tidak peduli Kaijo akan menang atau sebaliknya, tapi ia hanya ingin mengalahkan Aomine sendiri. Dia mengatakan bahwa dia tidak cukup dewasa untuk bermain basket secara logis, dan nalurinya terlalu kuat . Dia terbukti secara mengejutkan perseptif , meskipun mungkin karena spesialisasinya adalah melihat dan menyalin gerakan orang.
Kuroko adalah instruktur pribadi Kise saat di SMP ketika ia pertama kali mulai bermain basket, dan karena Kuroko unik kuat , Kise sangat menghormati Kuroko sampai ke titik obsesi. Dia selalu berusaha untuk menunjukkan betapa menakjubkan Kuroko dan berpikir bahwa dia seharusnya menjadi yang terbaik dari teman-teman yang lain (dan dia akan marah ketika Kuroko mengatakan sebaliknya) . Dia bahkan mengaku telah menangis setiap malam setelah Kuroko menolak tawaran untuk bermain di Kaijo, ia menyebut kejadian ini sebagai "Kurokocchi mencampakkanku" . Ada sedikit lelucon yang berkaitan dengan Kise adalah bahwa setiap kali Kasamatsu mencoba untuk berbicara tentang Generasi Keajaiban, Kise selalu membawa Kuroko ke percakapan dan akhirnya dia ditendang oleh Kasamatsu.
Skill Statistic
Kemampuan Fisik : 10/10
Tehnik : 10/10
Stamina : 10/10
Kekuatan Mental : 8/10
Keahlian Khusus : 8/10
Trivia
1. Kanji 黄 (Ki) dalam nama-Nya berarti kuning, mengisyaratkan warna rambutnya.
2. Jika Kise memiliki pekerjaan alternatif yaitu menjadi pilot.
3. Hobi favorit Kise adalah karaoke.
4. Spesialisasinya adalah mencicipi air mineral.
5. Makanan favoritnya adalah gratin bawang sup.
6. Tipe gadisnya adalah seorang gadis yang tidak akan mengikat dia.
7. Mottonya adalah: "Jujurlah dengan diri sendiri"
8. Kise membenci cacing tanah kerena mereka menjijikkan.
9. Subjek terbaik (di antara semua yang buruk) adalah bahasa Inggris.
10. Kise memiliki 2 kakak perempuan, salah satunya berhasil membawanya ke modeling.
11. Dia tidak menyukai unagi.

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -