Posted by : Ilham Setiawan Thursday 27 February 2014


Kise Lokopou

Si Tampan Kise XD
Yang Bertema Kuning

Model Keren Dan Jago basket


Kise Ryouta mempunyai kemampuan yang disebut “copy-cat“, yaitu kemampuan untuk meniru gerakan lawannya dalam satu kali lihat, tetapi kemampuan tersebut tidak bisa digunakan oleh Kise untuk orang-orang yang lebih jago dari dia ataupun gerakan yang rumit. Bahkan gerakan misdirection Kuroko pun tidak bisa dia tiru. Akan tetapi makin lama Kise bisa mengembangkan kemampuannya tersebut dan dapat meniru Ace dari kiseki no sedai, yaitu Aomine.

Tapi Ada Kemampuan Baru Kise. Yaitu "Perfect Copy" Dia Bisa meniru ignite pass kuroko, 3 Point Midorima, Skill Aomine dan murasakibara dan emperor eye akashi


Tapi Ada kelemahanya

1.  Perfect Copy milik Ryota Kise tidak mampu menirukan Misdirection-nya Kuroko.

Kemungkinan besar penyebabnya adalah kemampuan misdirection Kuroko bekerja bukan hanya berdasarkan kemampuan individual Kuroko, tetapi juga karena efek psikologis pengalihan perhatian yang terjadi karena keberadaan teman-teman satu tim-nya. Dengan kata lain, sehebat apapun Perfect Copy, tidak akan pernah bisa menirukan kemampuan kerjasama tim. Apalagi sampai menirukan Misdirection Overflow.

2. Perfect Copy hanya bisa digunakan selama 5 menit dalam setiap pertandingan

Tekanan kerja tubuh yang begitu kuat saat menggunakan perfect copy membuat Kise tidak bisa (atau bahkan mungkin 'tidak boleh') menggunakan Perfect Copy lebih dari 5 menit, karena hal tersebut dapat berdampak buruk pada kondisi tubuhnya. Padahal pertandingan basket itu 4 x 10 menit. Dengan kata lain, jika Kise sering nekad melakukan Perfect Copy hingga lebih dari 5 menit, bisa jadi membuat cedera fatal pada tubuhnya.

3. Perfect Copy Kise bisa meniru gerakan Aomine, tetapi tidak bisa meniru kekuatannya

Dalam pertandingan melawan Aomine, Kise menunjukkan kemampuan luar biasanya dalam menirukan setiap pergerakan Aomine. Namun dalam salah satu scene, pergerakan Kise yang menirukan gerakan Aomine bisa dipatahkan oleh Aomine karena kekuatan Kise tak sebanding dengan kekuatannya meskipun gerakannya sama.

4. Perfect Copy bukanlah kemampuan untuk mengalahkan kerjasama tim


Mungkin memang tak terhentikan dalam penyerangan, tetapi Perfect Copy akan mengalami kesulitan untuk menghadang laju pemain yang berpasangan, seperti Kagami-Kuroko atau Midorima-Takao. Alasannya sederhana, sehebat apapun pemain, tidak akan bisa mengawal pergerakan 2 orang pemain sekaligus yang bergerak bersamaan. Apalagi yang memiliki koneksi kuat seperti Midorima-Takao. Kecuali jika Kise bisa membangkitkan Emperor Eye-nya secara sempurna.

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -