Posted by : Ilham Setiawan Saturday 2 November 2013



Nama : kuroro luifer
Umur : 26 tahun
Jenis nen : Tokushitsu (spesialisasi)
Senjata : Buku Gugenka
Spider ID :
 Tidak ada, karena ia adalah pemimpin

kuroro lucifer adalah pemimpin genei ryodan yang paling di hormati anggotanya. kuroro sangatlah kuat sehingga mafia sangat takut kepadanya. dia mampu menyegel kekuatan lawan dalam bukunya dan mampu mengeluarkan kekuatan itu seperti itu miliknya sendiri.nen miliknya bertipe tokusitsu. ciri-cirinya adalah di dahinya terdapat tanda salib dan di jubahnya juga terdapat tanda salib terbalik.



Nama : Nobunaga
Umur : 30 tahun
Jenis nen : Kyouka (penguat)
Senjata : Katana (Pedang Jepang)
Spider ID : 1

Dia mengenal Ubogin sebelum bergabung genei Ryodan.Nobunaga adalah pengguna-en, dengan -En mengambil jarak maksimum 4 meter di sekelilingnya.Dia bisa merasakan setiap gerakan lawan dan dengan mudah dan membunuhnya dalam tempo beberapa detik.


Nama : Hisoka (Terkadang dieja “Hysoka”)
Umur : 27 tahun
Nen Type : Henka (Transformasi)
Weapon : kartu
Spider ID : 4 

Pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari-harinya mirip seorang pesulap atau badut (pierrot).latar belakannya masih sebuah misteri, tidak ada yang benar-benar tahu dari mana ia datang. Seorang anggota Laba-laba atau Genei Ryodan, dengan nomor punggung 4, walau sebenarnya ia hanya masuk dalam Genei Ryodan demi melawan sang pimpinan, Kuroro Lucifer. Dia menggunakan kartu poker sebagai senjata, ia dapat membuat kartu setajam pisau oleh kekuatan Nen yang meletakkan didalamnya.Sama seperti Killua, nen Hyosoka bertipe Henka. Hyosoka mengubah nen-nya menjadi mirip seperti permen karet.ia suka menikmati aksi pembunuhannya, .tetapi ia tidak tertarik pada lawan yang lemah.Hysoka memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan yaitu Machi.


Nama : Shizuku
Umur : 19 tahun
Jenis nen : Gugenka (Materialisasi)
Senjata : Vacuum cleaner
Spider ID :
 8
Shizuku mempunyai nen berwujud vacuum cleaner yang bernama “Deme-chan” yang dapat mengisap apa pun.dia adalah orang yang membersihkan semua tubuh tamu di gedung York Shin.akan tetapi Shizuku menolak untuk menghisap lawan yang dianggap masih hidup.Dia adalah tulang punggung yang akan menjalankan organisasi. Kemampuan Shizuku tidak dapat dengan mudah diganti, karena itu Ryodan tidak ingin kehilangan dia.Shizuku suka membaca tetapi mudah lupa.


Nama : Pakunoda
Nama panggilan : Paku
Umur : 28 tahun
Jenis nen : Tokushitsu (Specialisasi)
Senjata : tembak
Spider ID : 9

Dia sangat kuat dan bisa mematahkan lengan seseorang. keahlianya yang lain ialah mampu membaca memory orang lain hanya dengan menyentuh orang tersebut. pakunoda jarang membunuh namun ucapannya sangat di percaya seperti ucapan kuroro lucifer (pimpinan). penampilannya yaitu baju kerja yang agak terbuka dengan rok yang pendek. sepatunya hak tinggi dengan senjata pistol di tangan.



Nama : Ubogin
Umur : 29 tahun
Jenis nen : Kyouka (Penguat)
Spider ID : 11

Ubogin mempunyai jenis nen Kyouka (penguat),Dia memusatkan aura nen di tinjunya dan dengan cara ini dapat memberikan pukulan yang kerusakkannya setara dengan missle.Dia berkeinginan untuk memiliki pukulan yang mempunyai dampak merusak seperti rudal nuklir.
Ubogin mampu membunuh empat dari anggota Injuu seorang diri.tapi dia kemudian dibunuh oleh Kurapica.



Nama : Machi
Umur : 24 tahun
Jenis nen : Henka (Transformasi)
Senjata : Aura benang atau kawat

Dia salah satu anggota genei ryodan yang bisa membunuh tanpa menyentuh. dia membunuh menggunakan benang nen yang bisa menahan beban hingga satu ton tapi dalam jarak satu meter, wataknya sangat kasar.selain itu dia bisa menjahit lengan untuk menutup luka teman yang paling dekat dengannya adalah hysoka. Machi sangat setia kepada Kuroro.tapi dia berpikir bahwa tidak mungkin untuk membunuh Hisoka untuk Kuroro.Bila Hisoka membunuh Kuroro, maka dia akan mengejarnya, tak peduli di mana ia pergi, dan ia akan membunuh hiosoka. dia sangat menyukai dandan dengan bukti dia sering mensisir rambutnya. ciri-cirinya adalah baju yukata yang pendek berwarna putuh dan celana pendek warna ungu. rambutnya yang berwarna ungu di kuncir ke atas.



Nama : Shalnark
Umur : 24 tahun
Jenis nen : 
Sousa (Manipulasi)
Shalnark, anggota genei ryodan yang termasuk baik karna jarang membunuh. namun mempunyai kemampuan yang termasuk unik karena bisa mengendalikan orang dengan menggunakan telepon selular yang dirancang khusus. ia dapat mengontrol pergerakan korban sampai mereka mati. dia juga sangat cerdas dengan mengendalikan jalannya pelelangan tanpa di ketahui oleh mafia.dia adalah salah satu tulang punggung yang menjalankan organisasi ryodan selain Kuroro,dia juga merupakan seorang hunter.ciri-ciri shalnark adalah baju merah dengan lengan ditekuk hingga terlihat tanpa lengan. celana coklat muda dengan Hp kelalawar itu adalah ciri khas khusus shalnark.


Nama : Feitan
Umur : 28 tahun
Jenis nen : Tidak diketahui
Senjata : His hand/fingers

Feitan adalah salah satu anggota pertama genei Ryodan dan berasal dari Ryuusei-gai. Dia adalah orang yang kejam.



Nama : Franklin
Umur : 33 tahun
Jenis nen : Houshuu (Emission)
Senjata : His hand/fingers

Kemampuan nen miliknya adalah menembak peluru bola nen secara langsung dari dua tangan(mirip dengan senapan)untuk menyerang.Dia juga bisa melempar bola tanpa menggunakan tangannya, tapi karena ini jauh lebih mengesankan, ia memotong fingers.dia melatih bolanen untuk mencapai level yang lebih tinggi.Dia telah membunuh ratusan tamu di gedung York Shin.



Nama : Phinx
Umur : 33 tahun
Jenis nen : Kyouka (Reinforcement)
Senjata : His hand

Dia adalah orang yang kuat dan cepat dalam berpindah.


Nama : kurotopi
Umur : 30 tahun
Jenis nen : Gugenka (Materialisasi)


Coltopi mempunyai jenis nen Gugenka (materialisasi),dengan Nen yang dia kuasai, dia bisa membuat klon dari salinan benda apapun tetapi menghilang setelah 24 jam.Coltopi dan Pakunoda adalah sebagai bodyguard kuroro.Kemampuan bertarungnya yang paling lemah di ryodan.
 


Nama : Bonorenofu
Umur : 30 tahun
Jenis nen : Tidak dikatahui
Sejata : Tidak diketahui

Latar belakang dan kemampuan masih belum diketahui.

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -