Posted by : Ilham Setiawan Wednesday 24 July 2013




Jumlah Regalia secara Keseluruhan ada 28 Jenis, dan Itu semua Berdasarkan Jumlah dari Gravity Children Generasi Pertama, semua AT yang mereka pakai disebut Regalia..

Q : apa sih Gravity Children?
A : mereka adalah 28 manusia yang di ciptakan dengan kemampuan Melebihi manusia Normal lainnya dan di ciptakan hanya untuk menjadi Bahan Percobaan dalam Menggunakan AT dan AG..

Q : lalu AT  dan AG itu apa?
A : AT = Air Track .. AG = Air Gear..
AT adalah Tempat atau Road yang tidak di ketahui oleh Orang Biasa..
AG adalah Fasilitas untuk mengetahui AT..
dengan Kata Regalia adalah Fasilitas untuk manusia dapat berjalan / Beraktiofitas di Luar angkasa yg Hampa Udara

Q : Siapa sih Gravity Children Generasi Pertama yang sudah di ketahui??
A : Sora Takeuchi , Nike , Kilik , Simica , Rune , Gabishi , Ohmu , Spit Fire , Black Burn , Falco , Gazelle , Nina , Onibasu..

Q : Regalia dan Road apa saja yang di gunakan Mereka dan Jelaskan secara Detail tentang Masing - Masing Regalia??
A : Sora(Regalia Wind , Wind Road) , Nike(Unknow) , Kilik(Regalia Stone , Gaia Road) , Simica(Unknow) , Rune( Unknow) , Gabishi(Regalia Horn , Bloody Road)  , Ohmu(Regalia Water , Leather Road) , Spitfire(Regalia Fire . Flame Road) , BLack Burn(Regalia Thunder , Rising Road) , Falco(Regalia Fang , Bloody Road) , Gazelle (Regalia Thorn , Sonia Road) , Nina (Regalia Rumble , Over Road)  

1..Regalia Wind..
Road : Wind Road..
Nama : Moon Struck drop "BAGRAM"
Aktifkan : Menyentuh Permukaan Udara..
Infinity Atmosphere : "Moon Srtuck" Numberless Grappler
Sort Code : Unknow
Wind King : Sora Takeuchi , Itsuki Minami
Keterangan : Regalia Wind(Bagram) tidak akan Berfungsi untuk Manusia yang tidak bisa menggunakan Kemampaun Menyentuh / menghantam Permukaan Angin.. dari banyak  karkter yang dapat melakukan / mempunyai QAbility "menyentuh Permukaan Angin" adalah Sora Takeuchi , Nike , dan Itsuki minami

2..Regalia Fire..
Road : Flame Road
Nama : Unknow..
Infinity Atmosphere : Saint Elmo's Crossfire
Sort Code : Kenaz
Fire King : Spit Fire , Kazu
Keterangan : Semua AT bahkan bisa mengeluarkan Api / Berjalan di "Flame Road" , Fungsi dari Regalia APi adalah memperbesar / Kemampuan Max dari Flame Road..Bila tidak bisa menggunakan dengan Stabil maka Regalia Fire akan membaka Sang Pemakai..

3..Regalia Stone..
Road : Gaia Road..
Name : Unknow..
Infinity Atmosphere : Gravito Suffocate
Sort Code : Wynn
Stone King : Kilik , Nike
Keterangan : Regalia Stone adalah Regalia Khusus yang di Buat memang Untuk Kilik, dengan kemampuan "Twinkle Eye"(walau semua Gravity Children memiliki Twinkle Eye yg sama dengan Kilik, tapi Kilik bervbeda, karena hanya kilik yang Paling sukses dari Gravity Children Generasi Pertama)
Twinkle Eye , milik Kilikmampu melihat semua Benda di dalam suatu Ruangan secara 3Dimensi, Lalu memperkirakan Pergerakan lawannya dengan Hampir Sempurna, ini disebut Solid Sensitivity!
lalu yang paling Hebat adalah Membedakan Setiap Sidik Jari dari Mahluk Hidup samapi Benda Mati dan Berat serta Gelombang suatu gerakan yang di Timbilkan Oleh Mahluk hidup maupun Benda mati(Detector)..

4..Regalia Thunder..
Road : Rising Road..
Name : Unknow
Infinity Atmosphere " Get Together" Atmosphere Max
Sort Code :  Gyfu
Thunder King : Blackburn , Onibashu , Nue
Keterangan : Regalia Thunder yang asli adalah yang Pertama Kali dimiliki Oleh Blackburn, tapi saat Pertempuran Kilik dan Sora.. Kilik telah menghancurkan Regalia Thunder, walau Hancur bukan Berarti tidak bisa di perbaiki, Dr. Minami Bukan hanya Memperbaikinya Tapi melipatgandakan kekuatannya menjadi 10X Lipat dari awal'a, dengan Nama "Ultimate Regalia Edisi Super"..
Semua Rider yang Berjalan Pada Rising Road, kebanyakan menggunakan Regalia "Tipe Pakaian" seperti yang di gunakan oleh Blackburn , Onibashu , Nue, Tapi bukan berarti AT Biasa tidak bisq mengguanakln Rising Road, asalkan di dalam AT itu ada element Magnet, dia bisa menggunakan Rising Road, walau tidak semaksimal saat menggunaan Regalia(Seperti Crazy Mask "Seoigo Kanji")..

5..Regalia Rumble..
Road : Over Road..
Name : Unknow
Infinity Atmosphere : Unknow
Sort Code :  Unknow
Rumble King and Queen : Dauntless , Nina , Yoshitsune , Arthur
Keterangan : Regalia ini sungguh Unik, dapat menciptakan Ruang Hampa Udara.. kekuatan Max Regalia ini adalah Besarnya Kekuatan Musuh, karena yang di lakukan adalah Conter atau membalikan serangan LAwannya, jika langusng menyerang itu hanya akan seperti Membuat Tembok yang Biasa saja, (Seperti Dauntless) tapi jika memngembalikan Kekuatan Lawan , ini tergantung kemampuan Rider sendiri Tahan atau tidaknya dia terhadap Tembok Udara yang di Buat..?
Tipe Regalia Rumble ini yang Berbeda hanya yg di gunakan oleh Yositshune, karena Berbentuk AT, Dauntles, Nina dan Arthur sama2 seperti Gema Sound pada Sound Sistem..
Tidak di Ketahui mana yang asli atau yang Palsu, 1 Yang pasti, saat pertarungan Seleeping Forest Lama(Konflik Kilik dan Sora) Regalia Rumble sudah ada 2, yg di miliki Dauntle dan Nina..
lalu Regalia yang di gunakan Oleh Arthur adalag Regalia Rumble yang di Buat Oleh Dr. Minami di Amerika saat Pelatihan Gravity Children Generasi ke-dua..

6..Regalia Fang..
Road : Bloody Road..
Name : Sand Tiger(Punya Agito)
Infinity Atmosphere : Bloody Blade Fang
Sort Code : Unknow
Fang King : Falco , Agito / AKito , Akira
Keterangan :  Regalia Fang ini Ciri Khas yang di Tunjukan adlaah Ketajaman.. Bukan sekedar Kecepatan dan Refleks, tapi juga Akselerasi 0 dari keadaan diam, Top speed yang mencapai Tempat Tujuan dalam Sekejap dan yang paling enting Top Speed juga dapat Kembali dalam sekejap (Atau disebut Juga Full Breaking) inti gerakan jika di jadikan Nominal adalah "0 -> 100 -> 0" , ini Kemampau Sekumpulan Otot Paha yang Lembut tapi Kuat, saat di gunakan Parts di bagian Tengah menjadi Seperti Otot Paha Besar menyerap semua Energi Pengereman  Max Speed 0 dan mengubahnya menjadi Energi Putar, lalu Parts yg lain mengubahnya lagi keluar dan mengubahnya dan bergabung dengan Ketajaman Bloody Road,  Udara akan Terkoyak dan membuat Membuat Gelombang Benturan Menjadi "Giant Fang"

7..Regalia Thorn..
Road : Sonia Road..
Name : Unknow
Infinity Atmosphere : X2 (Thorn Regalia Versi 10.7) and Turquoise Sonia (Sub Regalia Thorn Made Kilik dan Kanon)
Sort Code : Thurs
Thorn Queen : Gazelle , Rika Noyamano , Ringgo Noyamano
Keterangan : Regalia Thorn tidak akan mengeluarkan kemampuan Max nya tanpa adanya kemampuan Solid Sensitive(Penglihatan Raja / Queen) dan Biomass Gyroscop (Kemampaun Bertahan Tubuh)!
dengan penglihatan Solid, ini Rider yg menggunakan Regalia Thorn dapat memperhitungkan Kemana Duri-Duri yang akan di lemparkannya itu kepada Musuhnya, lalu dengan Memasukan Udara kedalam tubuh \sampai BAgian Terdalam, Baru bisa menggunakan Persendian Pinggul dan Sendi sendi lainya di dalam Tubuh secara Max, dan akan menjadi Gerakan yg melebihi manusia Biasa "Sonia Road"..
Tapi Efeknya akan sangat Menyakitkan Karena Rider akan mengalami Sakit yg melebih manusia normal [ada umumnya, sehabis menggunakan sendi= sendi di atas Normal yg di tentukan..

8..Regalia Water..
Road : Leather Road..
Name : Unknow
Infinity Atmosphere : Unknow
Sort Code : Laguz
Water Queen : Ohmu
Keterangan : Regalia Water yang di gunakan Oleh Ohmo dapat mengeluarkan Gelmbung ke arah belakang, gelembung itu bisa masuk ke dalam Tubh mhluk hidup, dan menggetarkan Hemoglobin serta Sel-Sel cair di dalam setiap MAhluk hidup dan membuat Sang Target ketakutan walau hanya melihat Gelombang Air tetapi itu seperti kehancuran Tubuh yang ada pada dirinya..

9..Regalia Horn..
Road : Bloody Road..
Nama : Hatch Venom..
Infinity Atmosphere : Unknow
Sort Code : Unkow
Horn King : Gabishi
Keterangan : Tipe Regalia ini Lebih hebat dari Regalia Fang .. Regalia Horn dapat mengeluarkan Meriam Canon.. dari HAmpa Udara.. Prinsipnya sama dengan Regalia Fang "0 -> 100 -> 0".. tapi yang membedakan Fang dengan Horn adalah Efek yang di Timbulkan, Jika Fang itu melebar seperti Sayap maka Horn Terpusat Pada Satu titik..

10..Regalia Speed..
Road : Unknow
Name : Unknow
Infinity Atmosphere : Unknow
Sort Code : Ehwaz
Thunder King : Unknow
Keterangan : Unknow

11..Regalia Sun
Road : Unknow
Name : Unknow
Infinity Atmosphere : Unknow
Sort Code : Sowilo
Thunder King : Unknow
Keterangan : Unknow

Q : sebenarnya Ada berapa Banyak Road sih?
A : Road ada banyak tapi yang di bisa di anggap "Road King" Adalah mereka yang Bisa menyempurnakan Masing-masing Road dari Masing-masing Regalia..

Q : Lalu Para King dan Queen menggunakan Road apa saja?
A : Wind King - Regalia Wind - Wind Road..
Fire King - Regalia Fire - Flame Road..
Stone King - Regalia Stone - Gaia Road..
Thunder King - Regalia Thunder - Rising Road..
Rumble King - Regalia Rumble - Over Road..
Horn King dan Fang King - Regalia Fang dan Regalia Horn - Bloody Road..
Queen Thorn - Regalia Thorn - Sonia Road..
Queen Water - Regaliat Water - Leather Road..

Q : Road yang ada tapi belum ada King / Queen'a ada tidak??
A : Ada, seperti yang di gunakan Gawain - Gladius Road , Lalu Mikan - Gale Road, Seigo Kanji - Blitzen Road , Nike - Jade Road(Gabungan dari Kemampaun Menyentuh Permukaan Angin dan Gaia Road, dengan Bantuan Regalia Stone lahirlah Jade Road) - dan kemungkinannya masih banyak lagi "Road" yang belum di ketahui..

Q : Apakah ada Gravity Children Generasi Ke-2?jika ada siapa saja namanya?!
A : Ada!!
Ringo Noyamano, Ume Noyamano, Mikan Noyamano , Nue dan Semua ANggota Black Crow, Orca , Alex , Arthur dan Shalot ,

Q : Siapa saja sih Anggota Sleeping Forest Lama?
A : Ketua : Sora Takeuchi(Wind King)..
Anggota : Kilik(Pengatur Strategi , Stone King) , Blackburn(Thunder King) , Spitfire(Fire King), Dauntless(Rumble King), Falco(Fang King), Queen Thorn(Rika Noyamano), Plaged Queen(Ine Makigami), Simica dan Rune sebagai Pembantu Plaged Queen..
Jumlah Total ada 10 Karakter.. (saat ada Perseturuan Interen di dalan Sleeping Forest, semua Raja Bubar..

Kelompok Kilik .. Kilik(Stone King) , Nina(Rumble King) , Ohmu(Water Queen) , Gabishi(Horn King) , Onibashu(Thunder King)
Vs
Kelompok Sora .. Sora(Wind King) , Dauntless(Rumble King) , SpitFire(Fire King) , Falco(Fang King) , Black Burn(Thunder King)

setelah Pertempuran Itu Sleeping Forest Lama Hancur dan menjadi 2 Kubu, Sleeping Forest Baru dan Genesis

Q : Siapa saja anggota Sleeping Forest Baru(sekarang)?
A : Ketua : Ringo Noyamano(Thorn Queen)..
Anggota : Kilik(Pengatur Strategi , Stone King) , Onibasu(Thunder King) , Ohmu(Water King), Nina(Rumble King), Gabishi(Horn King), Mikan Noyamano, Ume Noyamano..
Jumlah Total ada 8 Karakter..

Q : Siapa saja Anggota Genesis??
A : Ketua : Simica..
ANggota Utama / Raja : Sora(Wind King), Nike(Stone King)  Spitfire(Fire King), Yositsune(Rumble King), Nue(Thunder King) , Akira(Fang King) , Benkei(God War), Orca(Menyerupai Leather Road), Rika Noyamano Aeon Clok..

Karena terjadi Masalah Interent di dalam Genesis, akhirnya banyak Pergantian Raja di Kubu Genesis..
Seperti Fire King di gantikan Oleh Alex.. Rumble King di gantikan Oleh Arthur.. Fang King di ambil Oleh Agito dari Tim Kogarasumaru..

Q : saat masih Muda, Sora dan Nike menggunalan Regalia apa?
A : Chapter 297, Sora dan Nike menggunakan Regalia yang belum di Konfirmasi Oleh Oh Great Sekalipun!

Q : Jelsakan Tentang Regalia Sky dan Regalia Strom?
A : Regalia Sky adalah Regalia ini sudah di aktifkan dan di gunakan Oleh Sora Takeuchi.. Gabungan dari 28 Regalia yang di miliki Gravity Children Generasi Pertama, cara mengaktifkannya harus dengan Cara Mengumpurkan Sort Code dari ke 28 Regalia.. tapi walau Mempunyai Sort Code dari 28 Regalia, kekuatan yang keluar Belum max , karena Harus menggunakan Sort Code Pada Key "Rune Futhark" yg di miliki Orca dan sekarang berada di Simica..
Regalia Strom :  ini adalah gabungan dari Regalia Rumble , Regalia Wind , Regalia Thunder , Regalia Fang , Regalia Stone , Regalia Fire, dan dihubungkan dengan Ikrak Plaged Queen (Kururu).. walau sudah memiliki Kemampuan Hebat Ternyata Regalia Strom belum sempurna karena belum memiliki Sort Kode pada Regalia Thorn Milik Rika..

Dengan Kata LAin Regalia Sky yang saat ini dan Regalia Strom saat ini, memiliki Kemampuan yang sejajar..

Q : Apa yang di maksud Twinkle Eye?
A : Twinkle Eye adalah Simbol Perubahan di Mata Bagi mereka Gravity Children dan Brain Charger..

Q : Apa yang dimaksud Brain Charger?
A : Manusia yang ingatannya bisa di hapus atau di tambahkan, pada Manusia yang sudah dewasa , atau membuat Manusia dari 0 tetapi memiliki Ingatan sesuai sang Pencipta..(Lind dan Rika noyamano)

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -