Posted by : Ilham Setiawan Thursday 11 July 2013

1.Zancrow (God Salyer Api)

Zancrow 
Orang yang Membuat Natsu Kewalahan Karena Natsu Tidak Bisa memakan Api Darinya. Sebaliknya Dia Dapat memakan Api Natsu. Tapi Akhirnya Natsu Dengan berani Mengkosongkan Sihir dari Tubuhnya dan mengisi dengan Api dari Zancrow. Natsu Akhirnya Menang.


2.Chelia Blendy (God Slayer Angin)

lokopou

Chelia adalah seorang gadis muda cantik yang sangat mirip denan sepupunya. Dia memiliki mata biru abu-abu dan sering terlihat dengan ekspresi agak naif dan penuh harapan. Rambut merahnya terikat dalam dua singkat, kuncir  pita oranye. Dia memakai rok mini, atasan, merah muda tanpa lengan dan kerah dilipat dengan satu lagi pita oranye terikat di sekitarnya dan lambang jantung di dada, dan sarung tangan panjang. Pada dirinya atas lengan dia memakai ban lengan berjumbai dengan pita oranye terikat di sekitar mereka.

Kekuatan Chelia Blendy

Sky God Slayer Magic : Sebagai Chelia ditampilkan dalam pertempuran dengan Wendy Marvell, Sky God Slayer Magic memungkinkan Chelia untuk menggabungkan unsur angin ke dalam tubuhnya, yang memungkinkan dirinya untuk menghasilkan angin hitam. Dia juga mampu mengkonsumsi angin apapun. mengurutkan untuk mengisi kekuatannya.

 Sky God's Boreas : Chelia menciptakan dua aliran angin hitam di sekitar tangannya yang spiral di sekitarnya. Dia kemudian melemparkan ini pada target menghasilkan angin badai hitam besar

 Sky God's Dance : Chelia menciptakan dua aliran angin dari tangan dan kemudian membuat merekaangin itu berputar-putar ke arah target,dan meniupkan target.
Sky God's Bellow : Chelia bernafas lalu mengeluarkan aliran udara sebesar-besarannya ke arah target, mirip dengan dragon slayer roar.

Pertarunganya Dengan Wendy (Dragon Slayer Angin) Akhirnya Dimenangkan Wendy Fairy Tail

3.Orga ( God Slayer Petir )

Lokopou
saat melawan War Cry
Tubuh Besar bertato,Kasar dan Selalu Mencari Perhatian. Dia sempat bertarung melawan Laxus Fairy Tail (Dragon Slayer) Di saat Daimatou Enbu Hari ke 5 . Akhirnya Dengan Mudah laxus Menekuk lutut Orga.

Masih Belum di ketahui apakah ada God Slayer besi , Racun , Bayangan Atau Cahaya.

Sebenarnya ada kemiripan god slayer dan dragon slayer yaitu
1.Wajah Dan Mimik para tokoh
laxus dengan ogra
natsu dengan zancrow
cheria dengan wendy

yang paling membedakan adalah
1.sifat saat bertarung
mereka para god slayer menunjukan wajah yang gelap dan suram
2.gaya bertarung
beringas dan tampa fikir panjang
3.percaya diri tinggi
4.warna sihirnya lebih gelap 
bahkan cenderung hitam


mungkin akan di ungkap si hiro sensei 

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -