Posted by : ilham setiawan Friday, 5 July 2013


Kūgo Ginjō (银城空吾, Ginjō Kūgo) adalah pemimpin dari organisasi yang dikenal sebagai Xcution. 

PENAMPILAN 
Kūgo adalah seorang pria tinggi dan ramping, mata cokelat, dan rambut

gelap sebahu yang terus ia sisir ke belakang, sampai ke tengkuknya. Dia

memakai celana gelap dan kemeja tanpa lengan, dimana dia memakai 

jaket gelap yang memiliki kerah bulu. Dia juga memakai kalung rantai tipis

 yang memiliki liontin berbentuk X yang melekat padanya. Setelah

 bertarung dengan Tsukishima, ia memperoleh bekas luka vertikal kecil di atas alis kirinya

KEPRIBADIAN 
Kūgo adalah individu yang tenang dan berkepala dingin. Dia sangat manipulatif, yang ditunjukkan ketika ia berusaha menyewa Ikumi Unagiya untuk melakukan pemeriksaan latar belakang Isshin Kurosaki, sengaja melakukan hal itu di depan Ichigo untuk mendapatkan perhatiannya. Menurut anggota kelompoknya, ia adalah individu yang menawan. Dia sangat berhati-hati dan peduli terhadap teman-temannya, saat ia memperingatkan mereka di hadapan bahaya besar, berjuang bersama-sama dengan mereka dan bahkan siap untuk mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya. Dia juga tampaknya sangat prihatin terhadap orang yang tidak bersalah dan, untuk tidak melibatkan mereka, dia hanya mengambil bangunan kosong jika pertempuran terjadi. 
PERALATAN 
Lencana Shinigami Pengganti (代行证死神代行, Daikōshō Shinigami Daikō): sebagai mantan shinigami pengganti, Kūgo memiliki lencana sendiri . Dia bisa menyatu dengan "Salib scaffold" nya untuk membuat pedang Fullbring nya ke bentuk baru. Tidak diketahui apakah lencananya memiliki kemampuan yang sama dengan lencana Shinigam Pengganti Ichigo Kurosaki. Mirip dengan Ichigo, tujuannya adalah untuk mengamati dan membatasi pemiliknya. Hal ini sekaligus alat pelacak untuk Soul Society dan alat untuk menyerap, menganalisis dan mengontrol reiatsu pengguna. Ini juga merupakan alat untuk berkomunikasi dengan Soul Society. Kūgo tampaknya telah menonaktifkan fungsi pengawasan dengan cara yang tidak diketahui, karena Soul Society tidak bisa menemukan nya untuk waktu yang lama sampai ia datang dalam kontak dengan Ichigo. 
KEMAMPUAN 
Spesialis Ahli Ilmu pedang: Kūgo adalah pengguna pedang yang kompeten, mampu menahan sendiri serangan orang- orang seperti Tsukishima dan Ichigo Kurosaki. 
Peningkatan Kecepatan: Karena penguasaan Fullbring, ia dapat menggunakan "Light Bringer", yang memungkinkan dia untuk meningkatkan kecepatan. Kūgo telah terbukti cukup cepat, mampu menghindari serangan beruntun dari Jackie, Riruka, dan Giriko, saat mereka menggunakan kemampuan Fullbring mereka. 
Peningkatan Ketahanan: Kūgo telah menunjukkan sejumlah besar ketahanan, mampu menahan ledakan yang disebabkan oleh Fullbring Ichigo dan masih bisa berdiri setelah itu. 
bertarung dengan tangan kosong: Kūgo mampu bertarung dgn tangan kosong, menggunakan gerakan cepat untuk memberikan pukulan pada lawan-lawannya sebelum mereka dapat bereaksi. 
Kesadaran Spiritual: Kūgo mampu melihat dan merasakan makhluk spiritual, seperti Shinigami dan Hollow. 
FULLBRING 
Salib scaffold (クロス·オブ·スキャッフォルド, Kurosu Obu Sukyafforudo): Saat menggunakan Fullbring, Kūgo mampu mengubah liontin Saltire menjadi Claymore besar. pedangnya, panjang sangat luas, bermata dua bentuk longsword. Pegangan hampir sama panjang dengan pedang itu sendiri. Hal ini, memungkinkan Kūgo untuk menyerang lawan pada jarak lebih dekat.
Energi Blade: Dengan mencengkeram gagang dekat pangkal pedang besarnya dan mengayunkan Salib scaffold nya, Kūgo dapat menghasilkan sejumlah besar Reiryoku bewarna hijau. Ketika ia mengayunkan pedang pada sasaran yang diinginkan energi menghasilkan ledakan besar.
Peningkatan Salib scaffold: Kūgo menempatkan lencana Shinigami Pengganti ke pedangnya. Dalam bentuk ini Claymore sangat mirip dengan bentuk aslinya, tetapi dengan perbedaan visual yang signifikan. Bagian tengah Crossguard memiliki hiasan tengkorak kecil dengan 'X' di atasnya, dimana batu merah kecil awalnya.
Penyerapan Fullbring: Kūgo mampu menyerap kemampuan Fullbringers lain ke Palang scaffold nya.
Replikasi Kemampuan: Setelah penyerapan Fullbring seseorang, ia juga menggabungkan reiatsu mereka ke dalam serangan itu, sehingga hampir identik dengan pengguna asli. Hal ini memungkinkan Kūgo untuk menggunakan teknik kemampuan yang dimasukkan dalam Fullbring tersebut.
Fullbring transferensi: Kūgo mampu mentransfer bagian-bagian dari Fullbring yang telah ia serap untuk Fullbringer lainnya.
Penyempurnaan Kekuatan Spiritual: Setelah memperoleh reiatsu seseorang, kekuatan spiritual Kūgo sangat meningkat. Serangan berbasis energi menjadi lebih kuat dan dia mampu melawan Ichigo dalam bentuk Shinigami.
Ledakan Energi ditingkatkan: Dengan mengumpulkan energi spiritual dalam pedangnya, Kūgo mampu melepaskan ledakan hijau yang kuat.
Bankai 
Dalam bentuk bankai, baju Kūgo berbentuk seperti kerangka yang luas sekitar tubuhnya dengan erat. Bulu pada jaket berubah merah dan menjadi membesar. Dia juga mendapatkan bulu di sekitar kakinya.fitur wajah-Nya juga berubah setelah mengaktifkan bankai nya. Rambut dan alisnya putih, dan matanya menjadi putih. Sebuah tanda berbentuk salib merah juga muncul di wajahnya
Spiritual Power disempurnakan:. Setelah mengaktifkan bankai, kekuatan spiritual Kūgo sangat meningkat.
Peningkatan Getsuga Tenshō: pedang-Nya mempertahankan penggunaan Getsuga Tenshō dan dapat digunakan dalam sikap yang sama, tetapi dapat digunakan dalam bentuk yang ditingkatkan.Ketika digunakan dalam Bankai, ledakan kuat berwarna hitam dengan garis ungu. Getsuga Tenshō Nya sekuat ledakan di bankai Ichigo sendiri

Energi Beam: Kūgo dapat mengisi energi spiritual melalui pisau dan api dalam bentuk balok.

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -