Posted by : Ilham Setiawan Friday 5 July 2013


-ulang tahun : 27 Maret
 -tinggi : 173 cm
 -berat : 56 kg
 -mitra : (sebelumnya Gin Ichimaru,Shusuke Amagai)
 Ayah : Kira Kagekiyo
 Ibu : Kira Shizuka
 Zanpakutou : Wabisuke
 Pengisi suara : Takahiro Sakurai
Status : Meninggal (belum diketahui pasti apakah dia masih hidup atau tidak)

Penampilan
 Izuru memiliki mata biru dan rambut pirang sebahu yg disisir menjadi tiga bagian, 2 di belakang kepalanya dan satu yg ia sisir kedepan menutupi mata kirinya. Dia menggunakan pakaian standard shinigami dengan lencana letnan di lengan kirinya. Ketika masih menjadi mahasiswa rambutnya lebih pendek dan shaggy dengan poni pendek di bagian sisi kiri.
Kepribadian
Izuru adalah pemurung dan introspektif,tidak mudah bersosialisasi dgn orang,dan terkesan acuh tak acuh yang membuat orang tidak percaya kalau ia memiliki kemampuan sbg pemimpin,perlu dicatat kepribadian Kira sangat berbeda ketika ia masih di akademi dimana dia lebih ceria dan sedikit nakal. Ia juga sangat setia pada teman-temanya. Namun ia bisa menjdi kejam seperti ketika ia melawan Avirama..
 Ia memenggal kepala avirama yang meminta belas kasihan padanya. Ia menganggap perang itu adalah rasa keputusasaan seperti lambang divisinya yaitu Marigold. Dia juga benci berkelahui kecuali ia diminta atau diberi perintah..
Ia menulis kolom di komunitas seireitei yang berjudul "Aah tahun ini pohon kesemek berbuah lagi" dan "saya ingin meminta maaf kepada anda", makanan favoritnya adalah agar-agar dan ia tidak menyukai kesemek kering yg disukai kaptennya Ichimaru..ia berteman baik dengan Hisagi yang sesama penulis di kolom seireitei,ia juga memberikan kuliah khusus puisi pada akademi, ini menunjukan Kira pandai merangkai kata.

Masa lalu
Izuru kira dilahirkan oleh keluarga bangsawan kecil,orang tuanya telah meninggal ketika ia masih muda. Pada hari pertama masuk akademi ia mengunjungi makam orangtuanya tiba-tiba Renji jatuh dari pohon krna tertidur dan jatuh diatas makam orang tua kira,kemudian Rukia memarahi renji karena telah tertidur di pohon.
 Pada hari itu di kelas penggunaan Hadou,Kira unggul dan sangat berbakat,namun ia tidak dapat mengimbangi keagresifan Renji di kelas ilmu pedang,setelah beristirahat dibawah pohon mereka langsung berkenalan dan menjadi sahabat. 2 bulan kemudian para siswa diberi latihan di dunia manusia untuk berlatih korso,sesi pelatihan dipimpin oleh Hisagi,Kanisawa,dan Aoga siswa tahun 6 (junior Kira) lalu Kira menjelaskan kepada renji mengapa hisagi begitu populer, kira mendapatkan tim bersama momo dan renji,ketika kelas berlangsung muncul hollow yg berhasil membunuh kanisawa dan aoga sehingga para siswa pergi menyelamatkan diri termasuk tim kira yg meninggalkan hisagi seorang diri melawan hollow .lalu momo memutuskan untuk kembali menolong hisagi,kira dan renji pun setuju..setelah mereka membunuh satu hollow,tak disangka hollow datang lebih banyak namun tiba-tiba aizen dan ichimaru datang membunuh semua hollow dan mereka berempat hanya dapat berdiri takjub.
Setelah lulus kira masuk div 5 bersama momo dan renji sampai ichimaru dipromosikan menjadi letnan div 3,kemudian dikatakan kira juga pernah berada di div 4 hingga ia menjadi letnan div3 sampai sekarang.
Zanpakutou : Wabisuke ("satu celaka") yang berbentuk sangat sederhana dan polos dalam masalah design. Salib pembatasnya berbentuk persegi panjang dgn design omega dibagian atas dan bawahnya.
 Shikai : "angkat wajahmu" ("omote o agero") yg membentuk tiga sisi persegi 90 derajat,dengan tepi pemotongnya ada di dalam sisi bukan diluar.


Kemampuan


dapat menggandakan berat dari setiap objek,benda mati atau hidup,dan membuat musuhnya seperti dipaksa untuk berlutut mendudukan kepala,pedangnya juga memiliki fungsi untuk memancung seperti gelatin.


Trivia

Kira mendapatkan peringkat ke-9 untuk karakter terfavorit dan zanpakutonya berada di peringkat ke-4 untuk zanpakuto favorit.




Izuru kira was Die!! 

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -