Posted by : Ilham Setiawan Friday 5 July 2013

*ras : shinigami
*ulang tahun : 2 agustus
*gender : wanita
*tinggi : 187 cm(wanita paling tinggi di soul society)
*berat : 70 kg
*pekerjaan : letnan div 4
*mitra : Retsu Unohana
*kerabat : Kiyone Kotetsu(adik perempuan)
*zanpakutou : itegumo
*pengisi suara : yukana
 Penampilan
Isane adalah wanita jangkung,terlihat masih muda dengan mata abu2 dan rambut pendek berantakan berwarna perak dengan 2 untai yang ia kepang tipis di sisi kanan wajahnya,ia memakai anting2 kecil berwarna merah di telinganya,seragam standard shinigami dan lencana letnan di lengan kiri
 Kepribadian
Isane adalah kakak dari Kiyone Kotetsu seat 3 div 13,tidak seperti adiknya ia tenang dan jeli,namun ia tidak bisa sesabar kaptennya Unohana dalam menghadapi musuh,ia akan segera refleks menyerang bahkan terhadap Aizen sousuke sekalipun. Ia melihat sosok Uno sebagai mentor sekaligus figur seorang ibuUno mencatat bahwa Isane sering bermimpi buruk sering dan berulang-ulang,hal ini kemudian digunakan sebagai lelucon oleh rekan-rekannya,mimpi buruk isane sangat aneh dan ganjil ia pernah memiliki mimpi yang melibatkan kamaboko(perkedel ikan yg terbuat dari surimi bubur) yang sangat ia sukai,karna makanan favoritnya adalah bubur sampai-sampai ia makan makanan tsb sebagai makanan utama 3 hari berturut2. Tinggi badannya pun sering dibuat bahan lelucon dia mulai makan bubur saat tingginya melewati 170 cm dalam pertumbuhan karna ia tidak mau lebih tinggi lagi(ia percaya bahwa bubur mempunyai gizi yang rendah) sayangnya tingginya terus tumbuh sampai ia mencapai 187 cm kemudian ia menjadi frustasi,ia mengusulkan pada assosiasi shinigami wanita untuk membuat ponsel tahan banting dr ketinggian 2m karna ia khawatir bila ponsel yang ia bawa jatuh krna tinggi bdan nya hampir 2m dan rencana ini ditangguhkan oleh nanao ise setelah mendengar tentang bagaimana tidur dapat membuat anak-anak tumbuh Isane memutuskan untuk tidak tidur lagi dalam rangka menghentikan pertumbuhannya. Ketika ada waktu luang Isane sering mengunjungi Kiyone dan sebaliknya mereka adalah saudara yg dekat ♥ baru-baru ini tempat hang out favorit mereka berdua adalah "real kuchiki" alias terowongan ruang bawah tanah yang dibangun yachiru di lahan rumah kuchiki sbg tempat penimbunan permen2,kue2 manis dam mainan. Isane pun adalah anggota shinigami wanita yg penting,karena sikap lemah lembutnya ia sering digunakan untuk melaksanakan kegiatan2 sulit seperti mengambil foto byakuya kuchiki,dalam omake Isane ditampilkan untuk memiliki hubungan dgn jushiro ukitake ketika ukki tersesat dan hilang di markas squad 4,Isane membantu membimbing ukki..mereka kemudian lari menghampiri Kyoraku yg juga tersesat dan tersandung ke kamar kapten unohana
Latar Belakang
Isane sebagian besar terlihat di sekitar Retsu Unohana. Ketika Hanatarō Yamada kembali ke divisi 4 setelah dia bertemu dengan Jushiro Ukitake, ia mendapat masalah dengan Kapten-nya. Namun, ketika Isane berjalan dengan dia setelah itu, Hanatarō bertanya apakah apa yang telah dilakukannya salah, dan jawaban Isane ia berani atas apa yang dilakukannya.
sane menghadiri eksekusi Rukia Kuchiki dengan kapten nya di Bukit Sōkyoku serta menyelamatkannya oleh Ichigo Kurosaki. Dia tampaknya kecewa dengan janji palsu Genryūsai Shigekuni Yamamoto untuk memungkinkan Rukia itu akan menjadi penolong-meninggalkan aman setelah eksekusi, tapi Unohana mengatakan kepadanya bahwa ia mengatakan itu sehingga ia bisa mati dengan damai. Setelah Rukia diserahkan ke Renji Abarai untuk pergi, Isane ragu-ragu bergabung dengan Chōjirō Sasakibe dan Marechiyo Ōmaeda setelah mereka. Dia melepaskan zanpakutō nya untuk melawan Ichigo Kurosaki, tetapi diturunkan jauh lebih ringan dibandingkan dengan dua lainnya. Setelah mengalahkan dia, Kiyone adiknya berjalan di atas untuk membantu, tapi Feng Sui-penyadapan dan mengetuk ke tanah. Kalau bukan karena tindakan cepat Shihōin Yoruichi, Kiyone akan terbunuh.
Unohana mengambil Isane, dan ketika dia mulai minta maaf karena gagal untuk mengalahkan Ichigo, Unohana mengatakan padanya untuk tenang. Setelah menjatuhkan mati terluka, Isane dan Unohana dengan cepat ke Central 46. Mereka tiba di lokasi pada waktunya untuk melihat Aizen mengalahkan Toushirou Hitsugaya. Kapten Unohana mengumumkan kehadirannya ke pengkhianat sementara mengutip kecurigaannya sendiri sekitarnya itu Aizen dipentaskan kematian. Dia juga melanjutkan klaimnya bahwa Kantor Pusat 46 Chambers satu-satunya tempat ia bisa bersembunyi dan menyebutkan penggunaan boneka mayat yang rumit di pihaknya. Aizen kemudian menunjukkan kesalahan dalam analisis nya, sementara juga memuji dia untuk melihat melalui penipuan nya. Isane belajar dari pengkhianatan Sōsuke Aizen, dan mengungkapkan bahwa ia dan letnan lain pikir Kyōka Suigetsu adalah zanpakutō air-jenis berjalan, tidak satu dengan kemampuan hipnosis sempurna.
Isane mempersiapkan untuk menyerang Aizen, namun ia dan Gin Ichimaru cepat pergi sebelum dia bisa dekat mereka. Unohana kemudian memerintahkan Isane menggunakan nya keterampilan Kido, baik dalam melacak Aizen dan berkomunikasi dengan sisa Soul Society pada skema muncul dari kapten pengkhianat, serta Ryoka tersebut.
Setelah akhir kejadian, Isane membantu sisa skuad di penyembuhan luka. Di tengah malam, dia bangun sementara memiliki mimpi buruk tentang pasta ikan. Dia mengembara keluar untuk mendapatkan udara segar ketika mencoba untuk memutuskan apa yang harus dilakukan, hanya untuk ditemukan oleh Kapten-nya, yang dengan lembut menyuruhnya untuk tidur.
Alur cerita (isane) di huerco mundo

Isane dan kaptennya(unohana)
bertemu dengan pasukan
Rudbornn Chelute dan Exequias  
Isane tiba di Hueco Mundo dengan Kapten-nya, Hanatarō Yamada, Byakuya Kuchiki, Kenpachi Zaraki, Yachiru Kusajishi, Mayuri Kurotsuchi, dan Nemu Kurotsuchi. Ketika Isane dan Unohana tiba, mereka bertemu dengan Rudbornn Chelute dan Exequias, yang melarikan diri setelah mendengar Retsu Unohana adalah Kapten. Isane bersiap untuk mengejar mereka, tapi Unohana berhenti padanya. Dia dan Unohana melanjutkan untuk menyembuhkan Yasutora Sado dan Gantenbainne Mosqueda. Dia kemudian melacak lokasi Byakuya dan tidak muncul sampai setelah pertempuran dengan 7 Espada Zommari Rureaux. Dia kemudian mulai untuk menyembuhkan Hanatarō dan Rukia.
Setelah Mayuri Kurotsuchi mengumumkan bahwa ia bisa mendapatkan Ichigo Kurosaki kembali ke Dunia Manusia dengan Garganta, Unohana menawarkan untuk menemani Ichigo kembali ke Karakura Town. Sebelum mereka pergi, ia perintah Isane untuk membantu Byakuya dan pasukan yang tersisa di Las Noches.
kemampuan
Isane Shikai: Itegumo

 -Zanpakutou : "Itegumo" ("awan beku") yang dalam bentuk tersegel mempunyai bentuk pedan biasa dgn pegangan biru tua dan salib penjaga bulat runcing seperti kepingan salju -Shikai : "Run","Berlarilah","Hashir​e" ketika shikai diaktifkan dua bilah kecil menonjol dari gagang itegumo dgn sudut 45 derajat -Kemampuan khusus : belum diketahui -Bankai : belum diketahui

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -