Posted by : Ilham Setiawan Saturday 20 April 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
Setiap orang Pasti Pengen Abadi kan jadi aku posting nih Beberapa tokoh Anime yang Hampir nih Hampir abadi sobat lokopou
Tapi kembali ke filosofi Semua yang Hidup Ngak Ada yang Abadi Kecuali Tuhan
oke
No.01
Ada Brook (one piece)


Tengkorah hidup yang selalu menjadi lelucon atau dia sendiri yang membuat lelucon ini adalah seorang musisi di kapal bajak laut topi jerami.
dia menjadi Hampir abadi karena memakan buah yomi yomi no mi yag membuat dia bisa hidup setelah mati tapi ngak zombie dia seperti memiliki rohnya sendiri
brook lokopou
Entah bagaimana dia mati tapi menurut prediksi saya dia masih bisa merasakan lapar. haus panas dan lain lain aneh kan dia mungkin mati bila di racun hahahahahahahah

No.02
Ada Vegeta (Iklan Minuman obat bab eh salah itu lho yang ada di Dragon Ball Masak kagak tau)
vegeta lokopou
Ini aku kira mau abadi lho dia memang mau memusnahkan planet namek tapi setelah mendengar bahwa dragon ball atau bola naga kalau ngak tau artinya bisa ngabulin segala permintaan dan dia juga membuat dirinya abadi wah aku sempet dek dek an
tapi semua itu di gagalkan oleh goku Cs

No.03
Ahh Pusing Aku Update nanti aja deh
yang mau nambahin silahkan komen aja

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -