Posted by : Ilham Setiawan Wednesday 30 January 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
Eemm untuk sobat lokopou 13 itu bukan berarti apa apa karena menurut saya angka 13 merupakan angka keberuntungan saya jadi saya tidak ingin ada yang plagiat 
1.Kaito Kid (Detective Conan)
lokopou

ini adalah pakaian khas dari kaito kid dari anime konan gayanya yang pakai jas dan cesual dan di dalamnya ada alat rahasia yang canggih seperti mata mata moderen dah pokoknya sip pasti setuju sobat lokopou kalau pakaianya keren
2.Minato Namikaze 4th Hokage (Naruto)

lokopou
pasti tau anime di atas sobat lokopou minato namikaze ayah dari naruto ini sangat keren sekali dia adalah hokage yang pakaianya keren dan paling nyentrik karena dia adalah pertama kalinya hokage yang pakai mantel bertuliskan yondaime artinya ke 4. dan dengan muka dan rambut yang keren sangat suka aku sobat lokopou aal tau aja saya pengen beli mantelnya.

3.Kenshin(Samurai X)
walaupun pakai kimono(pakaian adat jepang) dia masih tetap keren dengan luka di pipi dan pakaianya itu sangat cocok untuk dia rambutnya itu yang menunjukan dia pejuang masa lalu. huuu keren 
lokopou
4.Nana Osaki (NANA)
wah ke yang cewek nih Nana ini adalah karakter cewek dari anime NANAenath gimana ,tapi style nya bikin saya merinding soobat lokopou (_ _"

lokopou
5.Rima touya (Vampire knight) 
Namanya juga model =.= walau kadang style kebanyakan tapi aku tetep suka sobat lokopou

lokopou
6.Lizzie (kuroshitsuji)
bukanya gaul sih,tapi cukup cute untuk seorang cewek karena cantik banget sobat lokopou

7.Ryuk (death note)

lokopou

{-_-"}hah tau sendiri kan ryuk itu dewa kematian sobat lokopou.

tau sendirilah,,dia tapi kelewat gaul kyknya

8.trafalgar law
lokopou
walaupun dia sebagai sichibukai dan bajak laut yang di kenal sebagai dokter gelap tapi pakaianya sangat necis dan keren entah kenapa temen temenku dah punya jaketnya sobat lokopou
lokopou

9.NOYAMANO RINGO(Air gear)
ini nih yang bikin gw semangan ringo ini karakter favorit aku di anime air gear entah kenapa aku sangat ngefens dengan Wanita Julukan "Crezy apple" Sleeping forest ini hah pokok nya keren dah
lokopou

10.MINAMI ITSUKI(Air gear)

ini juga keren dia adalah cowok yang di rebutkan gadis gadis dia sangat stylish kalo berpakaian dan terkadang berantakan sedikit gimana setelah liat fotonya hahahahahahaha
lokopou

11.Hiruma Yoichi (ES21)
lokopou

ini dia iblis yang keren dansering ganti2 style.. sobat lokopou


12.SASUKE UCHIHA
wah wah ini dia si ganteng uchiha sobat lokopou 
lokopou



13.spitfire (Air gear)
lokopou
udah ah sobat lokopou lanjut di bawah ya

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -