Posted by : Ilham Setiawan Sunday 23 December 2012


Romantisme wajib dipupuk untuk membuat hubungan tetap langgeng.

Ibaratnya air yang mengering di dalam gelas, kita harus bisa mengisi gelas itu dengan air kembali ketika kita merasa haus. Begitu pula dengan romantisme. Ketika kita merasa hubungan dengan pasangan sudah kering dan tidak ada lagi suasana romantis, jangan menyerah. Kita masih bisa menciptakan situasi romantis untuk menyejukkan kembali hubungan tersebut.

Cara menciptakan romantisme tidak harus dengan cara mahal. Banyak cara sederhana untuk membuat hubungan Anda menjadi romantis kembali. Salah satunya lima hal ini:

1. Tinggalkan catatan cinta.
Tidak ada yang lebih romantis daripada meninggalkan catatan cinta. Catatan ini bukan berupa gambar hati yang Anda tempelkan besar-besar di dinding atau kulkas ya. Catatan ini sebaiknya tentang ungkapan yang tulus tentang seberapa besar arti dirinya bagi Anda. Masukkan ke dalam tempat yang bisa ia lihat seperti misalnya tas kerjanya. 

2. Masakkan hidangan spesial untuk makan malam.
Tentu saja makan malam di restoran sangat romantis, namun dengan memasakkan sendiri hidangan spesial, Anda akan memberi kejutan yang memperlihatkan usaha Anda. Pilihlah ruangan yang cukup nyaman untuk Anda menyiapkan meja, dan hiasi dengan lilin dan bunga. Jika Anda tidak bisa memasak jenis hidangan yang mewah, masakan sederhana pun akan terasa sederhana karena Anda membuatnya sendiri untuk pasangan.

3. Rencanakan kencan yang mengejutkan.
Lupakan kencan yang sama setiap akhir pekan dengan menonton bioskop. Coba rencanakan sesuatu yang tak pernah ia bayangkan, misalnya mengunjungi galeri bersama, menonton pertunjukan musik, dan kegiata-kegiatan yang bakal ia sukai. 

4. Lakukan sesuatu untuk membantu keperluannya.
Apakah ia perlu bantuan mencuci semua bajunya, atau mobilnya perlu dibetulkan di bengkel? Coba pikirkan pekerjaan apa yang perlu ia selesaikan dan kemudian lakukan untuknya. Meski bantuan Anda tidak besar, namun hal ini sudah membuktikan betapa Anda memperhatikan kebutuhannya. 

5. Kirimkan hadiah.
Bisa jadi seorang lelaki yang memiliki reputasi untuk hal-hal seperti mengirim bunga dan hadiah, namun Anda pun bisa melakukannya. Kejutkan Si Dia dengan suatu hari muncul dan memberikan hadiah ke kantornya. Bisa jadi sekadar masakan yang bisa jadi menu makan siangnya. 

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -