Posted by : Ilham Setiawan Sunday 23 December 2012


Terkadang kita tak pernah menyadari betapa seorang ibu menyanyangi anaknya, akan tetapi bukan hanya anak kandungnya saja yang mendapatkan kasih saying dari seorang ibu, banyak anak anak yang tubuh dengan kasih sayangnya walaupun anak itu bukan lahir dari rahimnya sendiri.

Ada seorang ibu yang mempunyai tiga orang anak, walaupun hanya mempunyai tiga orang anak tapi ibu tersebut melahirkan banyak anak,karena ibu tersebut selalu bersikap baik terhadap orang orang yang umurnya di bawah beliau, sehingga ibu itu selalu dianggap anak anak lain sebagai ibu kandungnya, menyebabkan hati seorang anak yang begitu keras menjadi lebih lembut karena anak tersebut merasa memiliki perhatian lebih dari seorang ibu yang tak pernah terfikirkan olehnya.

Mungkin kita tidak menyadari bahwa orang baik di muka bumi ini lebih dominan dari pada orang yang mempunyai niat kurang baik. Kebaikan ibu tidak pernah menuntut balas budi, ibu hanya berharap anak anaknya di beri kesehatan. Karena kebahagia seorang ibu ketika melihat anaknya tumbuh dewasa.

Selamat Hari Ibu
I Love U ibu

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -