Posted by : Ilham Setiawan Friday 14 December 2012

Assalamualikum wr.wb

kali ini saya ilham setiawan seniman yang belum terkenal akan memosting tentang Seni.

sebenarnya seni itu apa?
mari anda mengorek lebih dalam kepala anda semuanya ya.....
apa itu seni
menurut sarjana dan anak kuliahan

seni adalah
Ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan kedalam kreasi dalam bentuk gerak, rupa, nada, syair, yang mengandung unsue-unsur keindahan, dan dapat mempengaruhi perasaan orang lain.


tapi itu sudah mainstream dan umum
sebenarnya seni bisa saya artikan seperti di atas dan saya bisa mengartikan sendiri apa itu seni.
menurut Dr.ilham setiawan(amin aku aja baru SMA) seni adalah
Ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan kedalam kreasi dalam bentuk gerak, rupa, nada, syair, yang mengandung unsue-unsur keindahan, dan dapat mempengaruhi perasaan orang lain.(yah sama juga) tapi ada tambahan bahwa seni menurut saya harus di hargai dan di kenang sepanjang masa
contoh


lukisan di atas adalah karya bapak sekaligus idola para seniman yaitu 
tuan leonardo da vinci
dia sangat cekatan dengan seni dan dia sangat terkenal dengan sosok misterius mona lisa

kembali ke seni
apakah lukisan monalisa tidak di kenang sepanjang masa jawabanya "jelas"
bahkan saya bermimpi untuk melihat di musium paris
dan apakah tidak di hargai "jelas bahkan karyanya tidak bisa di nilai dengan uang"
itulah yang di sebut seni

dan seni bisa di terapkan sesuai kata hati anda jadi berkarya itu haruslah indah
tapi jelas kalau suruh ngambar gambaran saya jelek tapi saya menghargai seni

sekian yang saya sampaikan
bila ada salah ketik saya mohon komen salam "lokopou"

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -