Posted by : Ilham Setiawan Wednesday 20 February 2013

Assalamualikum Wr.Wb
wah ini ide pertamaku dan semoga kalian Menghibur Kalian Semua 
lokopou
bagi yang ngak kenal diriku itu fotoku yang ada di atas 
lumayankan (lumayan jelek)
udah lah akui aja hahahaha
oke ini cerita saya jiahhh saya 

Hari minggu ini bapaku minta aku cari film Habibi dan Ainun itu lho film yang baru hahahaha
kan penasaran tuh jadi aku cari di warnet maklum modem siput 
oke sekitar 2 jam selesai download 
pulang dan di perjalanan 
aku bawa motor pulang 
entah kenapa ada sesuatu yang nganjel 
sambil rogoh saku celana 
dan ada orang dewasa naik motor nyalip tuh 
sialan .... kamprett..
oke fine dan orang itu teriak
"Mas uangnya jatoh"
What The F*uck
dannnn aku turun dari motor rogoh celana 
bener uangku ngak ada 
akhirnya 
aku berfikir dengan jernih
ohh Ya Uangku habis 
dan 
Fu*kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Uangku ngak jatoh 
kampretttt
hah 
makasih ndengerin ceritaku 
bye

wassalam 
@ilhamsetiawan89

Leave a Reply

Shere Dan Tanya Tanya
Inget No Echhi
No Hentai
Jangan Bawa Bawa Agama. Suku Dan Ras
@Lokopou

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Ngobrol Bareng Otaku

- Copyright © 2013 Otaku Lokopou - ilham se - Powered by Blogger - Designed by ilham Seaka -